Sukses

Entertainment

Dikenal Tajir Melintir, Nagita Slavina Tak Malu Pakai Kalung Rp 10 Ribu

Fimela.com, Jakarta Walaupun dikenal tajir melintir, namun Nagita Slavina terlihat tak gengsi memakai kalung seharga Rp 10 ribu. Hal tersebut diungkap langsung oleh fashion stylist Wanda Harra.

Saat hadir di program InsertLive, Wanda menjelaskan tentang fashion Nagita. Salah satu topik yang jadi pembahasannya adalah fashion item yang dibeli di online shop.

"Seorang Nagita Slavina tuh dibelanjain juga nggak sih di e-commerce e-commerce?" tanya seorang host kepada Wanda.

Beli Online

Menurut Wanda, istri Raffi Ahmad ini kerap mmebeli baju dan fashion item lain secara online. Dengan jadwalnya yang padat, Nagita kerap berbelanja secara online.

"Sering sih dia. Malah dia lebih rajin belanja di online, gitu. Karena mungkin dia enggak ada waktu untuk kayak ke toko. Terus kayak kita kemarin aja pas ke Bali aja terus, 'Gue harus pulang nih, gue harus kerja'. Ya udah, mungkin me time-nya dia tuh (belanja) sambil lihat handphone," tutur Wanda.

Pendapat

Biasanya Nagita Slavina akan meminta pendapat Wannda terlebih dahulu sebelum checkout barang belanjaan di e-commerce. Oleh karena itu, Wanda tahu harga barang-barang yang dibeli Nagita.

"Kan aku punya tim kan, nah tim aku pakai kalung gitu, lucu. Katanya (Nagita), 'Eh, gue mau kalung kayak gitu' 'Jangan, ini cuma 10 ribu'. 'Nggak apa-apa, kalau lucu aku mau,' gitu malah dia. Nggak masalah menurut dia. Dia suka, terus lucu gitu. Kalau emang dia cocok, dia nggak masalah sih." ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading