Sukses

Entertainment

Kata Gigi Hadid Soal Kabar Zayn Malik dan Selena Gomez Bermesraan di Ruang Publik

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik dan Selena Gomez belakangan menjadi topik hangat di mana keduanya dikabarkan menghabiskan waktu bersama di New York City.

Hingga saat ini kabar tersebut pun masih menjadi pembicaraan, dan banyak orang yang penasaran tentang bagaimana Gigi Hadid melihat hubungan tersebut. Tak lain karena Selena dan Gigi juga terkenal sebagai teman dekat.

Menurut penuturan seorang sumber, Gigi disebut tak masalah asal Zayn tetap menjadi orang tua yang baik untuk putri mereka, Khai.

“Selama dia (Zayn malik) bahagia, yakin, dan terus menjadi orang tua yang baik untuk Khai, dia (Gigi Hadid) baik-baik saja dengan siapa pun Zayn berpacaran,” katanya dikutip dari laman US Weekly.

Saling Mengikuti

Seiring dengan munculnya kabar tersebut, di media sosial netizen banyak mencari tahu tentang hubungan keduanya dan diketahui, Zayn dan Selena kini saling mengikuti di Instagram.

 

Melihat Arah Hubungan

Dalam laporannya lain, seorang sumber mengatakan kepada US Weekly bahwa saat ini baik Selena dan Zayn belum sampai pada titi serius, namun mantan kekasih Gigi Hadid itu masih ingin terus membuka kesempatan akan arah hubungannya dengan Selena.

“Namun Zayn ingin terus melihat Selena dan melihat kemana arah (hubungannya),” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading