Sukses

Entertainment

Jalani Hidup Masing-Masing, Gigi Hadid Ternyata Kerja Saat Putrinya Bersama Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Meski sudah tak lagi bersama dalam hubungan romantis, Gigi Hadid dan Zayn Malik tetap menjaga komitmen mereka untuk mengasuh bersama sang putri, Khai.

Menariknya, baru-baru ini terungkap bahwa Gigi berkomitmen untuk melakukan pekerjaannya saat Khai bersama ayahnya. Hal tersebut pun membuat Gigi merasa bahagia karena Khai bisa menghabiskan banyak waktu dengan kedua orang tuanya.

“Dia bisa bersama kedua orang tuanya,” kata Gigi Hadid kepada The Sunday Times dikutip dari laman E!News. “(Itu) membuat saya bahagia,” lanjutnya.

 

Kebahagiaan Anak yang Utama

Dalam mengasuh Khai, selain menjunjung komitmen, mengutamakan kebahagiaan putri mereka juga menjadi prioritas bagi keduanya. “Tetap utamakan pentingnya kebahagiaan anak. Anda memiliki umur panjang bersama orang ini,” katanya.

Hal Lucu dari Khai

Bicara tentang putrinya yang berusia dua tahun, Gigi menyebut Khai suka menggunakan aksen Inggris saat berbicara, yang tak lain ia dapatkan dari Zayn yang berasal dari Bradford, Inggris.

“Dia bahkan mengatakan beberapa kata dengan sedikit aksesn (Inggris), saya menyukainya,” ucap Gigi bercerita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

What's On Fimela
Loading