Sukses

Entertainment

Olivia Zalianty Unggah Foto Bareng Suami Sambil Digendong, Netizen Ikut Bahagia

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan memang selalu hadir dengan kehangatannya, dan hal tersebut juga terasa dalam potret keluarga Olivia Zalianty. Menghabiskan waktu bersama di rumah, aktris 41 tahun itu menunjukkan keseruannya bersama sang suami Ndaru Kusumo dan putra mereka, Hydro.

Potret mereka yang diunggah di Instagram pun cukup menarik perhatian, di mana Olivia terlihat digendong suaminya, yang juga menggendong Hydro.

Melihat hal tersebut, netizen pun memenuhi kolom komentar unggahan foto tersebut dengan perasaan ikut berbahagia. “Bahagia selalu ya ...syukaaa lihatnya,” tulis seorang netizen dengan banyak emoji hati berwarna merah dalam foto Olivia Zalianty bersama keluarganya.

Menyapa

Sebelumnya di awal datangnya bulan Ramadan, Olivia Zalianty pun mengunggah potret dirinya bersama sang suami, menyampaikan salam dan maaf.

“Marhaban ya Ramadhan. Dari lubuk hati yg damai kami sekeluarga haturkan mohon maaf dari segala kata dan perbuatan yg hadas serta najis semoga terbasuh di bulan suci...,” tulis Olivia.

Pernikahan

Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo menikah pada 9 Agustus 2021. Pernikahan mereka yang digelar secara tertutup itu pun sempat mengejutkan publik.

Menikah dalam situasi pandemi, pasangan ini menikah hanya dengan menggelar akad tanpa resepsi. Kemudian pada 9 Mei 2022 Olivia melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Hydro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.
    Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.

    Olivia Zalianty

Loading