Sukses

Entertainment

Padat Jadwal Selama Ramadan, Irfan Hakim Hanya Punya Waktu Tidur 2 Jam

Fimela.com, Jakarta Presenter Irfan Hakim termasuk salah satu selebritas yang laris di bulan Ramadan kali ini. Memiliki jadwal yang terbilang padat sepanjang Ramadan, pria asal Bandung itu harus menerima konsekuensinya. Ia mengaku hanya punya waktu tidur sekitar 2 jam setiap harinya.

Hal itu disampaikan Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Bahkan, waktu istirahatnya kadang terjadi di dalam mobil sambil menunggu perjalanan ke lokasi syuting.

"Kadang pulang, kadang enggak. Tidur cuma dua jam dari jam 13.00 sampai jam 15.00," kata Irfan Hakim.

Banyak Program

Untuk tahun ini, Irfan Hakim membeberkan jika pekerjaannya setiap hari dimulai dari sore setelah sholat Ashar dan terus berlanjut sampai siang hari di hari berikutnya. Dari sejumlah jadwal yang sudah teragendakan, ia hanya memiliki waktu luang dari jam 12 siang sampai menjelang sore.

"Ya ada acara sahur, jam 2 dini hari sampai jam 5 subuh, lanjut acara Mamah Dedeh, acara religi jam setengah 6 pagi. Terus lanjut acara infotaiment jam setengah 8, lanjut setengah 9 itu acara FYP bareng Raffi Ahmad, kemudian, itu game show Family 100," bebernya.

Menikmati

Meski minim waktu istirahat, namun ayah lima orang anak itu mengaku menikmati kesibukannya itu. Bukan hanya soal materi yang didapat sebagai hasil dari kerja kerasnya, Irfan Hakim menilai kesibukan yang dijalani merupakan bagian dari pemanfaatan waktu sambil menjalani ibadah puasa.

"Ini yang dari dulu bikin aku selalu menikmati bulan Ramadan. Bukan menikmati seperti, 'nyari apa sih kerja segitunya', bukan. Aku sangat menikmati ketika saya bekerja, memanfaatkan waktu semaksimal mungkin," pungkas Irfan Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading