Sukses

Entertainment

Tekad Teuku Wisnu untuk Selalu jadi Pribadi yang Lebih Baik Setiap Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan suci Ramadan selalu dimaknai spesial oleh umat muslim di dunia, termasuk aktor Teuku Wisnu. Namun, bukan hal yang muluk, suami dari Shireen Sungkar itu mengaku hanya punya tekad sederhana di setiap Ramadan.

Hal itu disampaikan Teuku Wisnu di Mesjid Istiqlal, Jakarta Pusat, belum lama ini. Ayah tiga orang anak itu mengaku hanya berupaya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi setiap tahunnya.

"Di bulan Ramadan saya mencoba untuk memaknai agar saya bisa menjadi hamba Allah yang lebih baik," ujar Teuku Wisnu.

Menjaga Emosi

Meski terkesan sederhana, namun pada prakteknya pria berdarah Aceh itu mengaku masih kerap kesulitan untuk mengimplementasikannya. Bahkan, untuk sekedar menahan emosi ketika berpuasa pun bukan perkara yang mudah.

"Kan sayang Ramadan kita kalau kita meluapkan emosi. Namanya sudah haus dan lapar kita harus kontrol emosi, itu kan akan mengurangi pahala. Sayang saja kalau Ramadan kita enggak bisa kontrol emosi," tuturnya.

Latihab

Maka dari itu, selama bulan Ramadan Teuku Wisnu berupaya untuk melatih diri melawan segala hawa nafsu yang ada, termasuk emosi. Ia berharap setiap Ramadan bisa mengantarkannya menjadi pribadi yang lebih baik.

"Saya melatih diri saya, mencoba untuk training diri saya. Ada satu Bulan Ramadan itu kita bisa Insya Allah jadi hamba Allah lebih baik lagi," ujar Teuku Wisnu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading