Sukses

Entertainment

Annisa Pohan Unggah Foto Bersama Mendiang Mertua, Ungkap Rasa Rindu yang Mendalam

Fimela.com, Jakarta Tak jarang sebagai seorang manusia kita merindukan kehadiran sosok keluarga atau kawan dekat yang telah lebih dulu meninggalkan dunia seperti yang baru saja dirasakan selebriti sekaligus menantu pertama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan.

Ditinggalkan oleh ibu mertua yang baik seperti almh. Ani Yudhoyono tentu jadi momen kehilangan yang tak ia lupakan di hidupnya. Meski peristiwa tersebut telah berlalu pada tahun 2019 silam, hingga kini ia masih sering tiba-tiba merasakan rindu yang amat sangat akan sosoknya.

Baru-baru ini ia tampak mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan momen kebersamaan dirinya dengan sang mertua. "Ketika foto ini pop-up di Photo Album di Iphone. Merasakan kebahagiaan masa lalu yang tidak mungkin dirasa lagi itu rasanya dada kayak kosong sesaat," ungkapnya di akun, annisayudhoyono pada Selasa (28/3).

Kompak Berkebaya

Dalam foto yang diunggah terlihat empat orang berfoto bersama mengenakan kebaya warna merah muda sembari berpelukan. Mereka adalah Aliya Rajasa, Almira Tunggadewi Yudhoyono, almh. Ani Yudhoyono, dan Annisa Pohan.

Tak disebutkan pada tahun berapa foto tersebut diambil, namun terlihat sang cucu pertama, Aira (sapaan Almira Tunggadewi) masih kecil dan tampak menggemaskan dengan rambut ikat duanya.

Mengikuti Jejak Mertua

Sepeninggal almh. Ani Yudhoyono, kini Annisa tampak mengikuti jejak karir beliau terlebih ketika sang suami, Agus Yudhoyono memutuskan untuk terjun ke dunia politik maka ia yang selalu mendampingi kemana pun kunjungan yang dilakukan.

Menjadi istri seorang politisi tentu wanita 41 tahun tersebut harus dapat menjaga nama baik keluarga dan juga terus memberi dukungan kepada sang suami. Hal tersebut lebih leluasa dilakukan karena sang anak semata wayang, Aira telah beranjak dewasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading