Sukses

Entertainment

Dikritik Usai Berikan Kopi ke Ameena, Krisdayanti Mengaku Punya Pengalaman pada Aurel

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Krisdayanti menuai kritikan setelah memberikan kopi kepada cucunya, Ameena. Kritikan itu datang dari netizen yang menilai Ameena masih belum cukup umur untuk diberi kopi.

Akan tetapi, Krisdayanti mempunyai alasan tersendiri memberi kopi kepada Ameena. Namun menurutnya hal tersebut merupakan hal yang biasa baginya.

"Saya kasih Ameena satu atau dua sendok seruput misalkan mungkin jelas ada pro dan kontra. Tapi memang semua berdasarkan background flashback pengalaman saya," ujar Krisdayanti seperti yang dikutip dari akun insta_julid, beberapa waktu lalu.

Lumrah

Menurut Krisdayanti, memberikan kopi ke anak bayi merupakan hal yang lumrah. Hal yang sama juga Krisdayanti lakukan kepada Aurel Hermansyah saat masih kecil.

"Jadi saya kasih Aurel kopi dari kecil karena itu benar-benar sembuh dari step yang kritis yang mau meninggal usia dua tahun," tuturnya.

Manfaat

Krisdayanti percaya jika kopi mempunyai khasiat yang bagus untuk anak. Hanya saja, kopi yang dikonsumsi bukanlah kopi kemasan yang mengandung gula.

"Jadi saya sangat percaya kopi itu memang menjadi bagian dari rutinitas dari keluarga saya dari turun temurun," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading