Sukses

Entertainment

Masih Jomblo, Enzy Storia Mengaku Banyak Pria yang Mengajaknya Menikah

Fimela.com, Jakarta Artis Enzy Storia saat ini masih sibuk menghabiskan waktunya seorang diri. Meski sudah berusia 30 tahun, dia belum memikirkan untuk melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. 

Bukan berarti tak ada pria baik yang mencoba mendekatinya, saat menjadi buntang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta, Enzy mengatakan ada banyak pria yang berniat untuk menikahinya. Namun sayangnya, Enzy belum bisa membuka hati, sehingga memilih untuk tetap sendiri. 

"Mereka niatnya untuk menjadi imam , serius mau nikahin. Bener-bener mencintai aku , benar-benar emang keliatan mereka sayang, nunjukin usaha, tapi aku lebih ikuti intuisi," kata Enzy Storia.

Pilihan Enzy Storia

 

Enzy mengatakan bukan tidak mungkin apabila dirinya ingin menikah di tahun ini ataupun tahun depan. Sayangnya, sampai detik ini dia belum menemukan pria yang bisa membuatnya jatuh hati. 

"Aku bisa saja menikah tahun ini atau tahun depan dengan orang yang kayaknya agamanya bagus, baik banget, pekerjaannya udah settle, mukanya juga nggak jelek, kayaknya aku akan aman sama dia, akan secure. Tapi kok aku nggak ngerasa ada cinta, feeling, connectionnya itu aku nggak dapet," ujarnya. 

Tak Masalah Tidak Sesuai Tipe

Enzy Storia menegaskan dirinya tak masalah jika calon suaminya nanti tidak sesuai dengan tipenya. Pasalnya, terpenting untuk Enzy adalah pria tersebut bisa membuat dirinya jatuh hati. 

"Misalkan dia bukan tipe aku nih, tapi tiba-tiba aku dapetin connection sama dia, kliknya, dan kemistrinya, yaudah aku akan jalani," tutur Enzy Storia. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading