Sukses

Entertainment

Tak Hanya Hati, Ramadan Nirina Zubir Aplikasikan Kebersihan adalah Bagian dari Iman

Fimela.com, Jakarta Banyak orang memaknai Ramadan dengan segala kebaikannya secara pribadi. Seperti halnya dengan Nirina Zubir yang memaknai bahwa Ramadan tak seharusnya hanya menciptakan hati yang bersih dan jauh dari iri dengki.

Namun, ia juga memaknai Ramadan sebagai momen untuk benar-benar membersihkan diri secara fisik, baik manusia juga lingkungannya. Dan lingkungan paling dekat adalah rumah. Karenanya, Nirina pun melakukan bersih-bersih kediamannya.

"Selain hati yg dibesihkan di bulan suci ini (masih berusahaaa) mari bersihkan rumah tumbuh ini," kata Nirina Zubir di laman Instagramnya, nirinazubir_, baru-baru ini.

Bersih dan Iman

Dalam sebuah perkataan orang bijak bahwa kebersihan merupakan bagian dari iman, maka Nirina pun mengambil dalih tersebut. Ia pun dengan senang hati sampai naik ke atap dan menggunakan tangga.

Kemudian ia terlihat membersihkan bagian tersebut. "Kan kebersihan adalah bagian dari iman…cieee ileee!! uhuuy deh!!" tutur Nirina.

"Tapi beneran deh…mengartikan dan menjalankan arti dari kalimat tadi tuh perjuangan banget…tapi bisa!! Bisa!! Bisa!! Semangat semuanyaaa," paparnya.

Hati-Hati

Nirina Zubir yang tampak berada di ketinggian itu membuat beberapa netizen merasakan kekhawatiran. Banyak dari mereka yang menyarankan Nirina untuk tetap berhati-hati.

"Hati2 uni Nita nanti jatuah," kata akun bernama deninkayu.

"@nirinazubir_ hati hati jatuh," sambung akun putrabungsuesa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading