Sukses

Entertainment

7 Potret Cinta Laura saat Berpuasa, Menu Sahur Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Tampilan Cinta Laura yang tampak seperti gadis bule membuat banyak orang menyangka dirinya bukan pemeluk agama Islam. Namun, pada kenyataannya ia menjalani ibadah puasa, seperti juga di tahun ini.

Seperti dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Cinta terlihat menampakkan aktivitasnya saat sahur pertama, menjalani pekerjaan seperti biasa, juga sampai buka puasa pertama.

Berikut beberapa potret aktivitas puasa Cinta Laura yang akhirnya disorot menu sahurnya yang terlihat sangat sederhana. Seperti apa? Mari kita simak.

Sahur Pertama

Seperti orang pada umumnya, Cinta Laura pun masih merasa mengantuk ketika menjalani sahur pertamanya. Ia juga tanpa malu memperlihatkan penampilan alami kala bangun tidur.

Bangun Dini Hari

Karena harus menjalani makan sahur, Cinta pun berusaha untuk bangun pada dini hari. Pada satu unggahannya, Cinta memperlihatkan bahwa dirinya sudah bangun pada 03.35 pagi.

Minuman Segar

Menjadi kebiasaan bagi Cinta Laura untuk meminum air perasan lemon segar. Artis cantik kelahiran 17 Agustus 1993 ini pun mempersiapkan sendiri air lemon tersebut sebagai menu pertama sahur.

Menu Sahur

Cinta Laura juga membuat menu sahurnya sendiri. Tampak dalam unggahannya, ia hanya mempersiapkan telur dan roti sebagai menu sahur. Hal ini pun membuat banyak netizen menyorot menu yang dianggap porsinya sedikit.

Aktivitas Biasa

Puasa bukan berarti alasan untuk tidak beraktivitas. Demikian pula Cinta Laura yang tetap melakukan pekerjaannya. Tampak ketika Cinta tengah bersiap untuk melakukan aktivitas syutingnya.

Tetap Padat

Aktivitas yang dijalani Cinta juga sangat padat sebagaimana biasanya. Selain syuting beberapa program acara, Cinta juga tetap melakukan syuting untuk podcast, juga meeting. Inilah salah satu momen saat Cinta jalani aktivitasnya.

Buka Puasa

Sore hari menjelang maghrib, Cinta sudah berada di kediamannya kembali. Ia pun mempersiapkan keperluan untuk berbuka puasa. Momen buka puasa pertama ini semakin spesial lantaran Cinta Laura ditemani oleh seorang pria yang diketahui tengah dekat dengannya bernama Arya Vasco.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading