Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik di Balik Keseruan Drama Korea Call It Love

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Call it Love tengah menjadi salah satu tontonan favorit di mana Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung menjadi bintang utamanya.

Tayang di Disney+ Hotstar, Call It Love hadir dengan kisahnya yang unik dan penonton diajak untuk meresapi setiap perasaan yang ditunjukkan para tokoh. Ya, bagaimana dendam yang begitu besar kemudian berubah mejadi cinta?

Di balik kisahnya yang seru untuk diikuti, berikut ini adalah deretak fakta menarik dari balik layar Call It Love yang diungkap para pemain juga sutradara.

Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung Saling Menjauhi

Dalam proses syuting Kim Young Kwang berusaha menjauhi Lee Sung Kyung demi mendalami karakter Dongjin yang pendiam dan kesepian. Ia terpaksa melakukannya karena sangat akrab dengan Lee Sung Kyung.

“Ia selalu ramah ke semua orang di lokasi syuting, termasuk dengan kru, dan memberikan energi positif kepada orang di sekitarnya. Sedangkan aku lebih suka ketenangan dan memilih untuk menyendiri, tapi dia selalu menghampiriku, jadi aku selalu berusaha menghindarinya,” tutur Kim Young Kwang sambil tertawa.

 

Dekat dengan Sung Joon

Tak hanya dekat di dalam drama, Lee Sung Kyung juga berteman baik dengan aktor Sung Joon. "Sung Joon membawakan perannya dengan baik, dan Sung Joon sangat baik kepadaku sampai aku tidak bisa membedakan karakternya dengan dirinya yang asli. Kita seumuran dan kami sudah kenal satu sama lain sejak kami masih menekuni dunia modeling. Jadi aku merasa sangat nyaman berakting dengannya," ucap Lee Sung Kyung.

Para Aktor yang Mengagumkan

Sutradara Lee Kwang Young kagum dengan semua pemain yang bisa langsung membawakan karakter masing-masing tanpa banyak latihan. “Kami ingin menyampaikan dialog yang hampir sama dengan percakapan sehari-hari, jadi para pemain tidak latihan, melainkan langsung ke set dan memainkan peran mereka di depan kamera. Semuanya langsung meresapi karakternya, baik itu Dong Jin, Woo Joo, Min Young, Jun, atau Haesung. Mereka langsung datang sebagai karakternya tanpa perlu latihan dengan pemain lainnya, dan berakting sesuai keinginan mereka. Dan pada akhirnya, mereka bisa memberikan adegan terbaik," jelas Lee Kwang Young.

Saling Memahami

Lee Sung Kyung mengaku tersentuh dengan ucapan lawan mainnya, Kim Young Kwang, yang sudah saling kenal sejak lama. “Kami kenal baik satu sama lain, dan Young Kwang memberitahu sutradara kalau aku cenderung berusaha terlihat lebih ceria saat aku sedang kesulitan. Dia bilang ‘Sungkyoung selalu jadi lebih positif ketika ia kesulitan’. Aku merasa tersentuh mendengarnya,” jelas Lee Sungkyoung. Hal ini membuat chemistry satu sama lain menjadi kuat karena Kim Youngkwang yang sudah memahami sifat asli dari Lee Sung Kyung.

 

Kemiripan Karakter

Meski karakter di cerita dan di kehidupan nyata sangat berbeda, tapi ada kemiripan yang keduanya rasakan. “Aku dan Woojoo sama-sama anak sulung, kita terbiasa memendam perasaan dan mengalah. Woo Joo terlihat seperti orang yang selalu terus terang, tapi sebenarnya ia juga banyak memendam perasaan. Kurasa aku mirip dengannya untuk hal itu," kata Lee Sung Kyung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading