Sukses

Entertainment

Setelah Jadi TinkerBell, Kini Fuji Tampil Memesona dengan Hijab dan Busana Muslim

Fimela.com, Jakarta Nama adik ipar dari mendiang almh. Vanessa Angel, Fujianti Utami tak henti-hentinya jadi buah bibir warganet. Tak melulu soal hubungan asmaranya, kini ia kembali disorot awak media berkat foto cantiknya ketika mengenakan hijab dan setelan busana muslim bersama keluarga besarnya.

Meski bulan suci Ramadhan baru saja melewati pekan pertama, Fuji dan keluarga rupanya telah digandeng oleh salah satu brand busana muslim lokal untuk menjadi muse koleksi terbaru mereka. Tak hanya sendiri, Gala, Frans Faisal, Fadly Faisal, Opa, dan Oma juga menemaninya.

"MEET THE GALASKY FAMILY'S 👋🏼. Bringing warmth and beautiful with LeVaughn Lavish Collection's @heylocal.id x @heymale.id," tulis akun Instagram, heylocal.id yang memperlihatkan beberapa hasil pemotretan Fuji dan keluarga pada Rabu (29/3) kemarin.

Kompak Serba Marun

Berpose dalam beberapa arahan gaya tampak keluarga Haji Faisal ini memakai busana berwarna kombinasi antara marun dan burgundy. Para lelaki terlihat gagah dalam balutan busana koko serta bawahan celana chino.

Sementara Fuji dan Oma anggun dengan setelan atasan dan rok bawahan longgar yang tampak berkilau. Hingga kini, foto tersebut telah disukai sebanyak lebih dari 150 akun dan masih akan terus bertambah nantinya.

Sangat Dekat dengan Gala

Fuji yang menjadi satu-satunya anak perempuan praktis menjadi tante tunggal bagi sang keponakan, Gala Sky. Bak ibu dan anak keduanya dikenal sangat dekat dan tak terpisahkan satu sama lain terlebih sejak mendiang Bibi dan Vanessa Angel tiada.

Disamping itu sang kakak Fadly Faisal pun juga tak kalah sayang dengan Gala. Kehadiranelaki yang dipanggil dengan sebutan "Ai" tersebut tampak mengisi kosongnya hati Gala saat sang ayah berpulang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading