Sukses

Entertainment

Mengenal 5 Tokoh Sitkom Klub Kecanduan Mantan, Dibintangi Agatha Pricilla, Chicco Kurniawan, Hingga Rachel Amanda

Fimela.com, Jakarta Klub Kecanduan Mantan, serial situasi komedi pertama dari Netflix akan hadir pada 20 April 2023 mendatang. Serial yang masuk dalam salah satu tayangan lokal yang diumumkan di Waktu Netflix Indonesia ini berkisah tentang pentingnya persahabatan dalam mengatasi setiap masalah.

Dalam serial ini mantan yang menyebalkan pun jadi masalahnya. Dibintangi aktor muda tanah air, Klub Kecanduan Mantan hadir dengan tokoh Rasya (Agatha Pricilla), seorang pengusaha ambisius yang menjadi pemimpin dari Klub Kecanduan Mantan. Ia mendedikasikan dirinya untuk membantu teman-temannya move on dari mantan mereka tapi sesungguhnya ia juga menghadapi kesulitan yang sama.

Kemudian ada Tina (Rachel Amanda), guru yoga pencinta damai yang menyimpan dua keinginan berbeda antara menyatukan dirinya dengan alam semesta, atau mengeluarkan amarah yang membara.

Selanjutnya adalah Kevin (Hafizh Weda), yang merasa sulit untuk mengatasi masalah berusaha menutupi patah hatinya dengan kesombongan dan uang. Selanjutnya ada Asep (Andri Mashadi) sosok dengan temperamen tinggi walau sebenarnya ia pria yang lembut dan cukup sensitif.

Kemudian yang teraskhir adalah Kori (Chicco Kurniawan), sosok yang selalu menyalahkan dirinya setiap kali terjadi sesuatu dalam hidupnya, hingga ia rela dipermainkan oleh mantan kekasihnya demi mencegah sang mantan merasa marah atau kecewa.

Ringan dan menghibur, jangan lewatkan keseruan kisah lima orang yang berusaha melupakan mantan dalam Klub Kecanduan Mantan yang tayang pada 20 April 2023 di Netflix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading