Sukses

Entertainment

Lesti hingga Margin Ngumpul Geng Mamayu, Menawan dengan Busana Serba Hitam

Fimela.com, Jakarta Geng Mamayu kembali berkumpul di momen puasa Ramadan. Geng yang terdiri dari para artis cantik, muda dan Islami ini buka puasa bareng setelah cukup lama tak bertemu.

Lesti, Syifa Hadju, Melody Laksani hingga Margin Wieheerm kompak tampil dengan busana serba hitam. Meski terkesan simpel, dresscode tersebut justru membuat mereka terlihat elegan dan anggun.

Dalam pertemuan itu Syifa Hadju dan Margin menuai pujian dari para netizen. Keduanya tampil cantik dengan menggunakan hijab yang menutupi bagian rambut mereka.

Buat Hati Adem

Melihat circle yang cantik dan modis ini, netizen banyak mengungkap kekaguman. Terlebih juga kepada Syifa Hadju dan Margin yang membuat hati adem saat berhijab.

"MasyaAllah adem liatnya😍😍🥰" tulis salah satu netizen di unggahan Margin. ""@syifahadju pangling bangeet 😍❤️," sahut lainnya.

Tak lupa fans juga mendoakan geng Mama Muda ini agar selalu diberkahi. "Masya Alloh,sungguh indah ciptaanmu ya Alloh ya Rabb.smoga kluarga kalian smua langgeng sampai maut memisahkan Amin.😍" tulis fans tersebut.

Selfie Bareng

Selain mengunggah foto dengan formasi lengkap, Margin juga sempat curi-curi selfie bareng Lesti. Ia mengunggah momen kebersamaannya dengan istri Rizky Billar tersebut.

Wajah keduanya memancarkan pesona cantik yang mendatangkan banyak ungkapan kagum. "MasyaAllah tabarakallah kalian adalah wanita hebat,semoga kalian selalu dilindungi oleh Allah SWT aamiin yra 🤲," tulis netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading