Sukses

Entertainment

Ini Dia 7 Geng Pertemanan Ala Seleb Ibukota, Satu Diantaranya Kini Tak Harmonis

Fimela.com, Jakarta Memiliki lingkaran pertemanan dengan orang yang satu frekuensi dengan kita merupakan salah satu rezeki yang patut disyukuri. Sering kali keberadaan kawan dekat dapat mempengaruhi mood serta kinerja sehari-hari agar lebih semangat seperti yang dirasakan juga oleh para artis ini.

Beberapa diantara mereka memiliki teman dekat sesama selebriti yang biasa disebut dengan bestie hingga akhirnya membentuk suatu geng tertentu. Tak main-main, agenda pertemuan yang dipilih selain sekedar makan-makan juga berlibur dan nonton konser ke luar negeri.

Namun layaknya sebuah hubungan antar manusia yang tak selamanya indah, salah satu geng selebriti ini dikabarkan telah lama bubar buntut dari perselisihan diantara anggotanya. Lantas siapa saja mereka? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Local Mom Gang

Yang pertama ada Local Mom Gang yang digawangi tiga selebriti blasteran tanah air Alice Norin, Mikaila Patritz, dan Yasmine Wildblood. Tak seperti kebanyakan, mereka justru sering pergi bersama dengan mengajak pasangan dan anak masing-masing.

Geng Mamayu

Geng yang baru saja terbentuk pada tahun 2022 kemarin ini beranggotakan para selebriti muda seperti Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, Margin Winaya, Dinda Hauw, Kesha Ratuliu, Melody eks JKT48, dan Syifa Hadju. Baru-baru ini mereka mengadakan buka bersama dengan outfit serba hitam yang memesona.

Geng Cendol

Sedikit berbeda dengan Mamayu, Cendol berisikan selebriti yang lebih senior seperti Ayu Dewi, Nagita Slavina, Nia Ramadhani, Titi Kamal, Ashanty, Olla Ramlan, Wulan Guritno, dan masih banyak lainnya yang terkenal dengan gaya hidup mewah mereka saat sedang arisan.

Trio Sheila-Fita-Dinda

Sheila Dara yang dikenal introvert rupanya tetap memiliki sahabat karib meski jumlahnya tak banyak. Bersama Fita Anggraini dan Adinda Thomas, mereka memiliki geng yang kompak dan cukup sering hangout bersama.

The Berempat

Sesuai dengan namanya, anggota geng ini juga berjumlah empat orang artis ftv seperti Natasha Rizky, Eriska Rein, Nina Zatulini, dan Marsha Natika. Meski Nina tinggal jauh di Makassar dan membuat mereka tak bisa sering bertemu, keempatnya tetap terlihat harmonis hingga kini.

Blackpunk

Mungkin hanya orang dengan selera humor tinggi yang menamai gengnya dengan plesetan ini. Tentu saja tak lain tak bukan adalah Yuki Kato, Enzy Storia, Febby Rastanty, dan Jessica Mila yang digadang-gadang warganet sebagai geng seleb tercantik.

Geng Olla Ramlan-Nindy Ayunda

Jauh sebelum adanya Geng Cendol, Ashanty, Nindy Ayunda, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, dan Ussy Sulistiawaty telah lebih dulu tergabung dalam sebuah geng tanpa nama. Hingga pada pertengahan 2021 hubungan Nindy dan Olla mulai renggang akibat ART Nindy yang membeberkan pembicaraan pribadi Nindy tentang Olla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading