Sukses

Entertainment

Pajang Foto Bersama Patrio, Desy Ratnasari Bikin Nostalgia 'Ngelaba'

Fimela.com, Jakarta Desy Ratnasari memajang foto bersama tiga pelawak kenamaan Eko, Akri, dan Parto yang selama ini dikenal menggawangi grup lawak Patrio. Sebagaimana diketahui, grup lawak ini sudah lama vakum di industri hiburan.

Kesibukan masing-masing personilnya menjadi salah satu alasan kenapa Patrio tak lagi bisa bersama. Karenanya, ketika Desy Ratnasari memperlihatkan foto ketiganya kembali bersatu, terjadilah nostalgia.

"Patrio Ngelaba Lagiā€¦..senangnya bs bernostalgia," kata Desy Ratnasari di laman Instagramnya, desyratnasariterdepan, baru-baru ini.

Bersama Anak

Diketahui bahwa selama Ramadan tahun ini Eko Patrio dan kawan-kawan sengaja menyempatkan diri untuk berkumpul Ngelaba Lagi. Kekonyolan dan kekompakan grup lawak senior ini bisa disaksikan di kanal YouTube Eko Patrio TV.

Dan Desy Ratnasari yang ditengarai menjadi salah satu bintang tamu juga merasakan antusias yang besar. Ia kembali bernostalgia dengan grup lawak yang program acaranya di televisi menjadi favorit pada masanya.

Terlebih, Desy tak sendiri, melainkan hadir bersama putrinya, Nasywa. "Ditemani Nasywa dan Afini pula," lanjut Desy Ratnasari.

Ikut Nostalgia

Sebagian netizen yang pernah melihat kejayaan masa lalu grup lawak Patrio pun segera urun komentar. Mereka kebanyakan ikut bernostalgia dengan tiga pelawak kenamaan, Parto, Akri, dan Eko.

"Aaakkhirrnyaaa geng ngelaba reunian," kata akun bernama dheaalmaf.

"Reunian kembali dengan ngelaba dl pernah diacara sahur 1/2 apartemen kl gak salah,sukses selalu," sambung akun ysssss.rr.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading