Sukses

Entertainment

Berkonsep Intimate, Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani Bakal Digelar di Senayan

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani kembali menggelar konser Dewa 19 dengan tema 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani. Berbeda dari sebelumnya, kali ini memiliki konsep special intimate concert yang diselenggarakan dua hari setelah ulang tahunnya yang ke-51 atau tepatnya pada 28 Mei pukul 19:00 di Istora Senayan, Jakarta.

Pertunjukan ini dirancang secara dinamis dan spektakuler sehingga penggemar akan diajak bernostalgia dalam lagu-lagu hits dari album Dewa 19, dan Band di bawah naungan RCM lainnya seperti (Mahadewa, Mahadewi, The Rock, T.R.I.A.D, The Virgin, dan The Lucky Laki) yang booming di sepanjang perjalanan karirnya. 

Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani diselenggarakan atas dedikasi dan kecintaan Ahmad Dhani kepada para penggemar setianya selama berkarir di kancah industri musik Indonesia. Di mana 51 Tahun dalah sebuah perjalanan hidup yang panjang dan penuh catatan sejarah baginya. 

"Konser ini berbeda dengan konser-konser sebelumnya, ini merupakan pagelaran karya dari saya pribadi khusus bagi para penggemar setia yang menemani perjalanan karir saya dari dulu hingga saat ini," ujar Ahmad Dhani.

Promotor Konser

Kali ini Prestige Promotions maju sebagai promotor resmi konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani. Dengan konsep intimate, mereka ingin para penggemar bisa merayakan ulang tahun Ahmad Dhani sekaligus bernostalgia dengan lagu-lagu hits dari album Dewa 19 dan Band dalam naungan RCM lainnya. 

"Mari kita rayakan dengan meriah konser sekaligus perayaan ultah Ahmad Dhani bersama para supporting artist dan surprise yang patut kalian nantikan," kata Untung Pranoto, CEO Prestige Promotions.

"Semoga dengan kolaborasi ini kita bisa memberikan concert experience yang tak terlupakan bagi para fans di seluruh Indonesia, tunggu tanggal mainnya!," ucap Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions

Pembelian Tiket

Pembelian tiket dapat dibeli secara online melalui Dewatiket.id & Loket.com terdapat kuota early bird dengan harga spesial.

• Early Bird Ticket = 4-11 April 2023

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading