Sukses

Entertainment

7 Potret Cantik Blair Anak Randy Pangalila, Warisi Paras Bule Ibunda

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan seorang perempuan bule bernama Chelsey Frank pada 2019 silam, Randy Pangalila sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang akrab disapa Blair. Kini, Blair sudah menginjak usia 2 tahun.

Tepatnya pada 24 Maret 2022 lalu, Blair telah merayakan ulang tahunnya yang kedua. Sosok Blair pun kian cantik. Tak heran karena darah bule menurun kepadanya dari sang bunda yang berasal dari Kanada.

Berikut beberapa foto Blair, anak Randy Pangalila yang semakin hari semakin terlihat cantik dan menunjukkan aura bulenya. Seperti apa? Mari kita simak.

Baru Genap 2 Tahun

Pada 24 Maret 2023 lalu, Blair merayakan pertambahan usianya. Ia kini sudah memasuki usia 2 tahun. Sebuah perayaan pun dilakukan oleh Randy Pangalila dan Chelsey, sang istri untuk anak semata wayangnya.

Makin Cantik

Di usia 2 tahun, Blair sudah terlihat aura cantiknya. Perpaduan antara paras sang ayah dan ibunda yang bule begitu terlihat. Selain tumbuh sehat dan pintar, Blair juga terlihat cantik menggemaskan.

Menggemaskan

Blair juga terlihat sangat lincah. Tingkahnya pun kerap membuat banyak orang gemas. Bahkan banyak orang yang menyebutnya layaknya boneka karena parasnya yang cantik.

Selalu Memesona

Meski usianya masih 2 tahun, Blair sepertinya sudah bisa mencerminkan pesona kedua orang tuanya yang menurun pada dirinya.

Curi Perhatian

Sejak lahir, Blair memang kerap mencuri perhatian dan menjadi sorotan netizen. Karenanya, ketika sudah sampai usia sekarang ini, banyak orang yang masih memperhatikannya.

Kesayangan Keluarga

Menjadi anak pertama di keluarga kecil Randy Pangalila dan Chelsey, bayi bernama lengkap Blair Willow Pangalila tersebut otomatis menjadi kesayangan keluarga.

Bakal Jadi Kakak

Meski sekarang ini Blair masih menjadi seorang anak tunggal, namun dalam beberapa waktu ke depan, ia bakal menjadi seorang kakak. Sebagaimana diketahui, Randy bulan lalu telah mengumumkan sang istri sedang hamil anak kedua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading