Sukses

Entertainment

Melihat Perjalanan Musik Suga Lewat Dokumenter SUGA: Road To D-Day, Siap-Siap Dibuat Kagum

Fimela.com, Jakarta Belakangan nama Suga BTS tengah menarik perhatian dan seiring dengan rencananya keliling dunia menemui penggemar, sisi lain dan kisah di balik perjalanan kariernya akan ditunjukkan melalui dokumenter berjudul SUGA: Road to D-DAY.

Segera tayang di Disney+ Hotstar, film dokumenter ini memperlihatkan perjalanan dan petualangan musik sang bintang mengelilingi dunia, dari Seoul ke Tokyo, Las Vegas, dan negara lainnya.

Berkeliling dunia dengan tujuan mengeksplorasi dan mempelajari berbagai genre musik baru, penonton pun akan dibuat kagum melihat keahlian Suga juga melihat secara eksklusif cuplikan kehidupannya dalam SUGA: Road to D-DAY.

Konser Suga

Suga akan mengunjungi penggemarnya di Indonesia pada 26-28 Mei 2023. Seiring dengan kabar kedatangannya, tiket konser suga pun terjual habis dalam waktu singkat. Suga akan memulai agenda konser pertamanya Agust D TOUR pada 26 April 2023 dan dimulai dari Amerika Serikat, Asia, dan Korea Selatan yang akan menjadi penutupnya.

Soal konser di Jakarta, Indonesia menjadi salah satu dari empat negara di Asia yang dikunjungi SUGA selain Jepang, Thailand, dan Singapura. Menariknya Indonesia pun menjadi negara pembuka perjalanan konser Suga di Asia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading