Sukses

Entertainment

Audy Item Bilang Kangen Hamil, Ini Kata Iko Uwais yang Diserbu Dukungan Netizen

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan yang keluarga yang harmonis dan telah dikaruniai dua orang anak, baru-baru ini Audy Item mengungkap kerinduannya akan kehamilan. Hal tersebut disampaikan Audy saat dirinya mengunggah foto keluarga di mana ia tengah hamil anak keduanya, Aneska.

“Kangen hamil lg🥹❤️ #throwback waktu Aneska masih di perut #missingbeingpregnant,” tulis Audy dalam keterangan fotonya.

Unggahan tersebut pun mendapat beragam respon dari netizen. Tak ketinggalan, sang suami, Iko Uwais juga meninggalkan komentar dengan mengaminkan kerinduan istrinya tersebut. “Aamiin🤲🏼,” tulis suami Audy Item itu.

Dukungan

Amin yang dituliskan Iko pun mendapat banyak balasan dari netizen yang mendukung dan memberikan semangat untuk mereka memiliki anak lagi. Di kolom tersebut, Audy juga ikut mengaminkan, seolah menunjukkan harap mereka bisa kembali diberikan anak.

"Aaamiiin Ya Allah satu lg baby cowok ya Mas Iko @iko.uwais dan Mba Audy @audyitem," tulis seorang netizen. "Amiinnn....semoga dpt anak cowo🤗🤗," tulis netizen lainnya ikut mendoakan.

Pernikahan

Audy Item dan Iko Uwais menikah pada 25 Juni 2012 setelah berpacaran singkat. Telah menjalani sepuluh tahun pernikahan, pasangan selebriti ini sudah dikaruniai dua orang anak perempuan yaitu Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Hamil

Loading