Sukses

Entertainment

Laura Basuki Hingga Chicco Kurniawan, 5 Artis Ini Resmi Jadi Duta Festival Film Indonesia 2023

Fimela.com, Jakarta Festival Film Indonesia atau FFI merupakan ajang penghargaan bergengsi tanah air yang selalu diadakan setiap tahunnya. Bertepatan dengan Hari Film Nasional yang jatuh pada tanggal 30 Maret, Festival Film Indonesia turut mengumumkan 5 artis tanah air yang resmi dipilih menjadi duta FFI 2023.

"Selaras dengan tema umum Festival Film Indonesia tahun ini, yaitu PIALA CITRA, kelima Duta adalah perwakilan aktris dan aktor yang telah meraih Piala Citra," dikutip dari laman Instagram resmi FFI, festivalfilmid, Kamis (30/3/2023) kemarin.

Berikut kelima aktris dan aktor tanah air yang menjadi duta Festival Film Indonesia tahun 2023.

Christine Hakim, merupakan peraih Piala Citra terbanyak sejak tahun 1974. Christine berhasil mencetak rekor dengan meraih penghargaan Piala Citra sebanyak 9 pernghargaan.

Lukman Sardi, selain peraih penghargaan Piala Citra, Lukman Sardi juga sempat dipercayai menjadi Ketua Komite Festival Film Indonesia periode 2018 - 2020.

Laura Basuki, aktris cantik bertalenta ini juga telah meraih beberapa penghargaan Piala Citra dengan kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Putri Marino, sukses dianugerahi Piala Citra keduanya dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2022 dengan kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik untuk film Losmen Bu Broto.

Chicco Kurniawan, berhasil meraih Piala Citra pertamanya pada tahun 2021 sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik berkat aktingnya dalam film Penyalin Cahaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading