Sukses

Entertainment

Jarang Sakit, Jennifer Bachdim Jaga Kesehatan Demi Jaga Keempat Anaknya

Fimela.com, Jakarta Menjalani peran sebagai ibu memang tak mudah untuk dijalani di mana ada anak-anak yang bergantung dan perlu diperhatikan. Tubuh yang lelah dan pikiran yang bercabang pun jadi hal yang tak terpisahkan, dan atas tanggung jawab besar itu Jennifer Bachdim sadar harus selalu menjaga kesehtannya.

Baru-baru ini istri Irfan Bachdim itu membuka sesi tanya jawab, di mana seorang netizen bertanya siapa yang mengurus anak-anaknya saat ia sedang sakit. "Tetap sama aku," jawab Jennifer.

Jennifer Bachdim pun mengucap syukur karena dirinya jarang sakit dan menunjukkan apa yang selalu ia lakukan untuk menjaga kesehatannya. "Thank God aku jarang sakit, itu pasti karena aku selalu makan sehat dan tetap olahraga, aku jaga kesehatab aju untuk selalu kuat buat anak-anakku," tutur ibu empat anak itu.

 

Meluapkan Perasaan

Dalam kesempatan yang sama, selain berolahraga hal lain yang dilakukan Jennifer Bachdim adalah dengan jujur pada dirinya dan meluapkan perasaan dengan cara yang tepat. "Jika kamu merasa kesepian atau kewalahan, kamu harus membicarakan perasaanmu. Tak apa-apa untuk sedih atau kewalahan dengan peran baru seorang ibu," katanya.

Minta Bantuan

Dalam proses mengurus anak-anaknya saat kewalahan Jennifer pun meminta bantuan dan ia bersyukur memiliki adik yang tinggal dekat dengan dirinya serta bisa dimintai bantuan.

"Sadly orang tua aku tidak (tinggal) dekat dengan aku, jadi aku tidak bisa tanya orang tua aku untuk bantu. Tapi sekarang ada adik aku di Bali. Lee Bantu aku kalau aku butuh bantuan. Dia baik banget dan dia sayang sama anak-anak aku," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading