Sukses

Entertainment

10 Tontonan Baru dan Seru yang Tayang April 2023 di Netflix, Ada Ketegangan di Dapur sampai Susah Lupakan mantan

Fimela.com, Jakarta Bulan Maret sudah sampai pada akhirnya dan April siap menyambut dengan segala kejutannya. Memasuki bulan baru, berbagai judul film dan serial baru pun hadir untuk Anda dengan beragam genre.

Ya, Netflix telah merilis berbagai judul serial dan film terbaru mereka yang menjanjukan keseruan dengan kisah yang menarik. Berikut ini adalah 10 judul film dan serial yang akan tayang di bulan April 2023, mulai dari ketegangan di dapur hingga kisah para pemuda yang kesulitan melupakan mantan.

Hunger

 

Film terbaru dari Netflix Thailand Hunger akan hadir pada 8 April dan membuat Anda tak ingin melewatkan setiap detiknya. Film ini bercerita tentang seorang koki makanan kaki lima yang berbakat dan berjuang mati-matian setelah menerima undangan untuk berlatih di bawah bimbingan seorang koki yang terkenal kejam.

 

Klub Kecanduan Mantan

Sulit melupakan masa lalu? Anggota dari Klub Kecanduan Mantan akan membantu Anda membuka lembaran baru mulai 20 April 2023. Sebuah kelompok saling dukung yang terdiri dari lima orang yang unik mencoba melanjutkan hidup mereka setelah putus dengan mantan masing-masing.

BEEF

Bersiaplah bertualang dan menyaksikan insiden adu mulut di jalanan antara dua orang yang tak saling kenal pada 6 April 2023. Perseteruan antara kontraktor gagal dan pengusaha tak bahagia ini akan memunculkan hasrat tergelap mereka.

 

Cek Toko Sebelah 2

Hadir pada 21 April 2023, Cek Toko Sebelah 2 akan hadir dengan kisah Erwin dan Natalie yang berhadapan dengan berbagai tantangan baru setelah bertunangan. Koh Afuk mempertanyakan keputusan Yohan dan Ayu untuk tidak memiliki anak.

Like & Share

Dibintangi Arawinda Kirana, Aurora Ribero, Jerome Kurnia, film ini bercerita tentang sua sahabat remaja yang berhadapan dengan dunia seksualitas dan pelecehan seksual. Mereka berjuang untuk mengenali dan menemukan diri sendiri dalam berbagai situasi yang tidak mengenakkan. Jangan lewatkan keseruan kisahnya pada 27 April 2023.

Queenmaker

Sesudah kecelakaan tragis, seorang pemecah masalah tangguh memakai keahliannya untuk mengubah pengacara hak sipil menjadi calon wali kota dan menjatuhkan mantan bosnya. Dibintangi Kim Hee Ee, Moon So Ri, dan Ryu Soo Young, Queenmaker akan hadir pada 14 April 2023.

The Good Bad Mother

Menghadirkan Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun The Good Bad Mother hadir dengan kisah pilu dan hangat. Kecelakaan tragis yang dialami seorang jaksa ambisius mengakibatkan kemampuan dirinya setara dengan anak kecil dan membuat ia dan ibunya mulai memperbaiki hubungan mereka. The Good Bad Mother akan hadir mulai 26 April 2023.

 

Lewis Capaldi: How I’m Feeling Now

Sebuah dokumenter hangat dan blak-blakan ini bercerita tentang perjalanan Lewis Capaldi dari remaja nekat dengan penampilan viral hingga menjadi bintang pop peraih nominasi penghargaan Grammy. Jangan lewatkan keseruan kisah Lewis Capaldi: How I’m Feeling Now pada 5 April 2023.

The Diplomat

Di tengah krisis internasional, seorang diplomat menghadapi pekerjaan barunya sebagai duta besar Inggris dan pernikahannya yang bergejolak dengan tokoh politik. The Diplomat yang dibintangi Keri Russell, Rufus Sewell, Ali Ahn akan hadir pada 20 April 2023.

A Tourist’s Guide to Love

Seorang eksekutif pariwisata asal Amerika pergi ke Vietnam untuk bekerja. Di sana, pemandu wisata berjiwa bebas membantunya menikmati cara hidup penuh petualangan indah. Jangan lewatkan kisahnya yang manis pada 21 April 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading