Sukses

Entertainment

Serial Terbaru Kim Woo Bin Black Knight Segera Tayang, Undang Rasa Penasaran

Fimela.com, Jakarta Penampilan Kim Woo Bin begitu dinanti oleh penggemarnya dan serial terbarunya Balck Knight akan segera hadir di Netflix pada 12 Mei 2023.

Serial ini mengikuti perjalanan seorang pengungsi bernama Sa Wol dan kurir legendaris 5-8 (kim Woo Bin) saat melawan Grup Cheonmyeong, ketika polusi udara yang ekstrem membuat negara Korea versi distopia ini tidak bisa dihuni tanpa masker oksigen.

Diadaptasi dari webtoon yang banyak menuai pujian, serial Black Knight menghadirkan kisah para kurir yang berhadapan dengan berbagai bahaya saat mereka mengantarkan barang-barang yang sangat diperlukan untuk bertahan hidup. Pekerjaan mereka bertambah rumit dengan latar dunia distopia penuh polusi dan hierarki sosial yang ketat.

“Saya senang sekali selama menjalani syuting serial ini. Saya berharap agar kerja keras kami dapat diterima oleh penonton dan mereka dapat menikmati setiap momen di serial ini seperti ketika saya mengalaminya,” kata Kim Woo Bin.

Aktor

Selain Kim Woo Bin, serial ini juga dibintangi Song Seung Heon sebagai pewaris Grup Cheonmyeong yang berkuasa, Kang You Seok sebagai pemuda yang mengidolakan 5-8, dan Esom sebagai mayor di Komando Intelijen Pertahanan.

Deretan aktor ini memerankan para karakter yang berupaya bertahan hidup dalam dunia setelah apokalips di bawah arahan sutradara Cho Ui Seok yang dikenal melalui karya-karyanya seperti Master, Cold Eyes, dan The World of Silence.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading