Sukses

Entertainment

Pernah Pacaran, Widy Vierratale Ungkap Alasan Mantap Putus dengan Onadio Leonardo

Fimela.com, Jakarta Widy Vierratale dan Onadio Leonardo atau biasa disapa Onad sempat berpacaran saat duduk di bangku SMA. Hubungan asmara mereka kandas setelah dua tahun berpacaran.  

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube The Loenardo's, Widy Vierratale mencoba mengingat alasannya memilih putus dengan Onad kala itu. Rupanya, semula berawal dari Widy yang pesimis hubungannya akan langgeng sampai jenjang pernikahan. 

"Kita putus karena apa ya? Guenya nggak jelas sih, gue sibuk. Maaf ya, Nad. Gue minta maaf sama semua yang pernah sama gue karena gue cabut, gue kenapa ya?," kata Widy.

"Gue akhirnya menyadari kenapa gue selalu kabur (dalam hubungan), karena gue sudah pesimis duluan kali ya," lanjut Widy Vierratale

 

Perbedaan Agama

Ditambah lagi, agama yang dianut Widy dan Onad berbeda. Karena itulah, vokalis Vierratale itu memilih untuk meninggalkan Onad yang saat itu masih sangat mencintainya. 

"Gue tahu kita nggak akan bersama, kita beda agama, Nad. Makanya, gue sudah nggak mikirin untuk serius. Menurut gue, kalau sudah pacaran lama, kita beda agama, sudah pasti nggak ada ujungnya, walaupun keajaiban ada kita nggak tahu ke depannya, cuma gue mikir 'ya sudahlah nggak berfaedah pacarannya'," kata Widy.

Cari yang Seiman

Belajar dari pengalaman, Widy lantas membeberkan sosok suami idamannya. Menurut perempuan 32 tahun itu, imamnya nanti harus seiman dan bisa membimbingnya ke jalan yang benar. 

"Gue nggak bisa sama yang nggak seagama karena gue memang cari yang seagama, karena gue cari imam yang membimbing gue," ujarnya.

Beruntung, kini Widy Vierratale sudah menemukan sosok pria yang akan menjadi suaminya kelak. Pria tersebut bernama Ichal Tofandy, seorang musisi di balik layar. 

"Bisa (membimbing), lumayan, karena dia orangnya lempeng, nggak macam-macam, dan dia ada sisi galaknya, jadi gue nurut, dia juga seagama," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading