Sukses

Entertainment

Dikabarkan Akan Bercerai, Irish Bella Tak Lagi Menggunakan Cincin Nikah dari Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni tengah jadi sorotan publik. Isu perceraian pun mencuat lantaran Ammar membohongi sang istri karena diam-diam madih menggunakan narkotika hingga ditangkap pihak berwajib. 

Kabar perceraian semakin santer terdengar setelah Irish Bella mengubah nama akun TikToknya. Dibmana awalnya ada nama Ammar, kini berubah menjadi nama Irish Bella saja. 

Selain itu kabar perceraian semakin terdengar lantaran Irish Bella sudsh tidak lagi menggunakan cincin nikah dengan Ammar Zoni. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Irish Bella

Tak Ada Lagi Cincin di Jari Manis Irish Bella

Dalam unggahan baru tersebut, Irish Bella dan anak pertamanya,  Air Rumi Akbar 1453 sedsng asik berbelanja di supermarket. Mereka pun terlihat sangat senang bisa quality time di sana. 

"Belanja dengan abang Air," tulis Irish Bella mengawali unggahannya. 

"Jangan salfok sama ootd yang aku pakai ya," tambah Irish Bella. 

Netizen Salfok yang Lain

Bukan dibuat salfok dengan baju yang digunakan Irish Bella. Netizen justru salfok karena Irish Bella tak lagi mrnggunakan cincin nikah dari Ammar Zoni. Isu perceraian pun semakin mencuat.

"Cincin nikahnya sudah dilepas," kata netizen. "Sudah nggak pakai cincin nikah," ujar netizen lainnya. "Salfok sama jari nggak ada cincinnya," timpal netizen lainnya. 

Meliat komentar tersebut, ada netizen lain yang membela Irish Bella dengan mengatakan bahwa sang artis memang sudah lama tidak menggunakan cincin nikah dari Ammar Zoni dikarenakan tubuh Irish Bella semakin membesar dan cincin tersebut sudah tidak muat. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading