Sukses

Entertainment

Bukan Cemburu, Nagita Slavina Akui Murka saat Raffi Ahmad Disebut Dekat dengan Nama Seorang Perempuan

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia tentunya memiliki masa lalu yang berbeda. Ada yang terkuak, namun ada pula yang terpendam. Demikian pula dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sama-sama sudah move on dari masa lalu masing-masing.

Namun, dalam prosesnya ternyata pernah ada kejadian saling cemburu dengan alasan masing-masing. Hal itu terekam dalam tayangan program Saurans di kanal Youtube Ini Talkshow, baru-baru ini.

Kala itu, Denny memberikan pertanyaan kepada dua sahabatnya. "Pernah nggak cemburu sama pasangan?" tanya Denny pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pernah Cemburu

Masing-masing kemudian menjawab dengan dalih sendiri-sendiri. Nagita Slavina mengaku tidak pernah merasa cemburu, sementara Raffi Ahmad mengaku sebaliknya.

"Jangan akting, jangan akting," ucap Gigi memegang papan milik Raffi.

Raffi justru menggoda Gigi dan menyebut bahwa istrinya itu pernah cemburu dengan kabar seseorang yang pernah diisukan dekat dengan Raffi. Namun, seseorang tersebut tak disebutkan namanya.

"Ah bohong, ama si itu dulu cemburu," ucap Raffi.

Bukan Cemburu

Namun, perempuan yang akrab disapa Gigi itu membantah bahwa memang dirinya tak cemburu. Kepada Raffi, Gigi menegaskan bahwa ia kala itu tak cemburu melainkan sangat murka dan ingin mengamuk.

"Bukan cemburu, lebih ke pengen ngamuk tau nggak, itu lebih ke murka," ucap Gigi.

Raffi Ungkap Cemburu

Sementara Raffi yang mengaku bahwa dirinya pernah cemburu, ternyata bukan dengan lawan jenis. Ia mengaku cemburu dengan Nagita Slavina yang terkesan cuek kepada dirinya justru ketika waktu di rumah.

"Cemburu itu bukan selalu sama lawan jenis, cemburu waktu," ujar Raffi.

"Terkadang gua di rumah, dia tuh nggak ada perhatian ke gua, misalnya lebih merhatiin itu ke anak-anak, tidur," kata Raffi yang mengaku ingin disayang-sayang oleh istrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading