Sukses

Entertainment

Guyon Waton Berhasil Bikin Ambyar Penonton KapanLagi Buka Bareng Hari Pertama

Fimela.com, Jakarta Grup musik Guyon Waton menjadi penutup acara KapanLagi Buka Bareng hari pertama yang digelar di Pulau Satu Senayan Park, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2023). Tampil pukul 20.00 WIB, band asal Yogyakarta itu sukses membuat ambyar para penonton.

Grup musik yang beranggotakan Faisal Bagus Ibrahim (vokal), Ahmad Arifin (gitar), Ferry Widiyatmoko (gitar), Ndika Rismaya (ukulele), Andreas Wahyu (ketipung), dan Yudi Hamdani (bass) ini meminta maaf pada penonton karena mereka sempat telat datang.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Bagaimana teman-teman kabarnya? Sudah siap nyanyi bareng? sudah siap ambyar bareng?" ujar Faisal, vokalis Guyon Waton dari atas panggung.

Buka dengan Lagu Ora Masalah

Guyon Waton membuka aksinya dengan membawakan lagu Ora Masalah. Ratusan penonton yang sudah menunggu aksi mereka lantas bernyanyi sambil berjoget bersama. Tak lupa para penonton mengabadikan momen tersebut dengan memvideokan aksi panggung sang idola. 

"Lagu selanjutnya saya ingin nyanyiin untuk teman-teman yang cintanya masih sebelah tangan. Nyanyi kabeh buat yang hanya dianggap teman," kata Faisal.

Ajak Ngobrol Fajar Sad Boy

Guyon Waton kemudian menyanyikan lagu hits mereka lainnya, seperti Sebatasan Teman, Korban Janji dan Pingal. Menariknya, sebelum bernyanyi lagu Pingal, Faisal sempat menghampiri Fajar Sadboy dan bertanya mengapa kisah cinta Fajar kandas di tengah jalan. 

Melihat Fajar yang terus menangis. Faisal mendoakan agar kisah cinta Fajar ke depannya jauh lebih baik daripada sang mantan. Faisal juga meminta Fajar Sad Boy untuk tidak terus-terusan menangis. 

Selanjutnya, Faisal bertanya pada penggemar lagu apa yang harus dibawakan Guyon Waton. Mereka pun menjawab ingin dinyanyikan lagu Sanes. 

"Mau lagu apalagi?," tanya penyanyi kepada penonton. 

Bawakan Sanes dan Mengaku Senang Hadir di Jakarta

Setelah membawakan lagu Sanes, Guyon Waton mengaki sangat senang akhirnya para penonton ter-Sanes-Sanes. Kemudian dia jugs mengaku srnang bisa konser di Jakarta, bukan karena banyak penonton yanh hadir. Melainkan karena para penonton bisa ikut bernyanyi bersama. 

"Lunas ya? akhirnya Jakarta ter-Sanes-Sanes. Jangan lupa di-upload di TikTok. Sampai jumpa di FYP-FYP TikTok," ujar Faisal, kemudian disambut gembira penonton.

Klebus menjadi lagu terakhir yang dibawakan Guyon Waton saat mengisi acara KapanLagi Buka Bareng hari pertama. "Semoga kalian semua dilancarkan rezekinya dan masuk surga. Senang enggak? Saya senang konser di Jakarta, bukan cuma rame tapi karena kalian nyanyi bareng," tutup Faisal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading