Sukses

Entertainment

Pemeran Dilan Diganti, Arbani Yasiz Bakal Adu Akting dengan Zee JKT48

Fimela.com, Jakarta Karakter Dilan selama ini telah lekat dengan aktor Iqbaal Ramadhan. Di tiga film terakhir ia sukses memerankan tokoh fiksi karya Pidi Baiq tersebut. 

Namun di film terbaru nanti berjudul Ancika 1995, ada sosok baru yang bakal menjadi Dilan. Ia adalah aktor muda yang juga banyak membintangi sejumlah film, yakni Arbani Yasiz.

The Panas Dalam Pictures sebagai PH menggelar konferensi pers di Bandung, Jawa Barat pada 2 April 2023 kemarin. Acara yang juga disiarkan secara live streaming itu memperkenalkan Arbani sebagai Dilan dan Azizi Asadel sebagai Ancika.

Kisah CInta Dilan

Di film terbaru ini penonton akan diajak menyelami cerita cinta Dilan dengan Ancika di tahun 1995. Selain alur cerita, hadirnya pemeran yang baru bakal memberi warna tersendiri di seri film Dilan.

Penggemar sudah mulai antusias melihat hadirnya dua wajah baru, Arbani Yasiz dan Zee JKT48 di film Ancika 1995. Chemistry dua karakter ini sangat dinantikan, terutama peran Zee yang terbilang sebagai wajah baru di industri perfilman.

Fans masih harus bersabar untuk dapat menyaksikan film ini, karena proses syuting sendiri baru akan dimulai. Ada harapan dan ekspektasi tersendiri yang diungkapkan fans di medsos menyambut chemistry Dilan dan Ancika.

Tuai Dukungan

Bicara soal ekspektasi, pastinya akan ada yang membandingkan Dilan versi Arbani dan versi Iqbaal Ramadhan. Karena karakter yang sudah melekat itu, penonton harus bersiap dengan kejutan yang akan datang nantinya.

Arbani sempat mengunggah teaser fotonya sebagai Dilan yang membonceng Ancika. Netter memberikan komentar beragam, tapi tak sedikt komentar bernada dukungan untuk sang aktor muda.

Hal serupa sebenarnya sempat terjadi saat Iqbaal pertama kali diumumkan memerankan Dilan. Tak sedikit yang meragukannya, tapi akhirnya justru menuai sukses besar.

"Semangat kaa bani!!!! Klo org2 masi meragukan Dilan-nya di ganti sm ka bani gpp tunjukin sama nanti hasil nya yaa🔥," kata salah satu netter. "Bani ttp lakukan yg terbaik gue tau lu tu keren banget klo udh acting gue smpe hari ini aja masih ter mas Ahmad kwkwkw dulu Iqbaal jd dilan aja di ragukan sma org² tp dia membuktikan. dan lu jg harus lakukan yg terbaik karna lu dilan 1995 pilihan Ayah," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading