Sukses

Entertainment

Sinopsis Film Kill Bokson, Kisah Gelap di Balik Profesi Rahasia Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Kill Boksoon film Korea terbaru Netflix ini siap memberikan pengalaman berbeda untuk para penontonnya. Menghadirkan kisah tak biasa, Kill Boksoon bercerita tentang seroang ibu yang merasa membunuh adalah sesuatu yang lebih mudah untuk dilakukan dibanding membesarkan seorang anak.

Ia adalah Boksoon, perempuan yang menjalani peran ganda yaitu sebagai ibu yang memiliki seorang putri di usia remaja, sekaligus pembunuh profesional yang berada di posisi puncak di agensi pembunuh MK Ent.

Meski ia adalah seorang pembunuh yang memiliki tingkat keberhasilan 100%, Boksoon merasa kesulitan saat ia menjadi seorang ibu dan merawat putrinya Jae Young.

 

 

Rencana Pensiun

Di tengah kariernya sebagai pembunuh profesional, Boksoon berencana untuk pensiun untuk memperbaiki hubungannya sengan sang putri. Namun saat menjalani tugas terakhirnya dan tak memperpanjang kontrak, Boksoon menemukan sebuah rahasia di balik misinya dan membuatnya melanggar peraturan.

Hal tersebut pun mengantarkannya pada hal rumit di mana ia menjadi target agensinya dan semua pembunuh di industri tersebut. Dibintangi Jeon Do Yeon, Sul Kyung Gu, Kim Si A, Esom, dan Koo Kyo Hwan, jangan lewatkan keseruan dan ketegangan film Kill Boksoon di Netflix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading