Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Belum Bayar Utang ke Wendy Cagur, Alasannya Status Janda

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting akhirnya mengungkap utangnya kepada Wendy Cagur. Ia mengakui bahwa dirinya pernah meminjam uang kepada komedian berambut plontos tersebut senilai Rp700 ribu. Ia pun segera ingin membayarkannya.

Ayu berniat segera ingin membayarkan utang kepada sahabatnya tersebut dan sampai memaksa Wendy untuk menerimanya. Namun ternyata Wendy menolak dengan dalih ingin mengumpulkan pahala dari utang tersebut.

"Waktu itu gue utang Rp 700 kan? Ya udah, izinin gue bayar deh, tolong," kata Ayu di program Brownis Trans TV yang tayang di kanal YouTube Trans TV Official, belum lama ini.

"Nggak bisa, gue lagi kumpulin pahala," jawab Wendy kepada Ayu Ting Ting.

Soal Utang

Sebelumnya, bintang tamu dalam acara tersebut yaitu Ustaz Dennis Lim yang membahas soal utang yang harus dibayar. Menurut Ustadz Dennis, orang yang memiliki utang dan tak berniat membayar, sangat rugi di akhirat.

Bahkan meskipun utang tersebut cuma seribu rupiah. Maka akan menjadi penghalang masuk ke dalam Surga. "Kalau yang rugi, orang ngutang biar seribu perak tapi niat nggak bayar," katanya.

"Demi Allah dia tahajud puluhan tahun akan terhalang," tambahnya.

Alasan Janda

Ayu ting Ting pun kembali beralasan dirinya yang tak segera membayar utang Rp700 ribu kepada Wendy sejak beberapa tahun lalu. Ia mengatakan bahwa dirinya merupakan seorang janda.

"Tapi kan saya seorang janda nih Pak Ustaz, tapi kan saya ngerasa 'Yah A, duit segitu, gue kan janda' itu saya tetap enggak dosa kan Pak Ustaz?" kilah Ayu.

Namun, Wendy pun berseloroh dan langsung membantah alibi pelantun Alamat Palsu itu. "Masa bayar 700 ribu enggak bisa, tapi jalan-jalan ke Eropa dua minggu, ajak puluhan orang," sindir Wendy yang disambut tawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading