Sukses

Entertainment

Hidup Sendiri Sejak Kecil, Ini Alasan Abimana Aryasatya Menikah di Umur 19 Tahun

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan kelahiran 24 Oktober 1982, Abimana Aryasatya, merupakan seorang pemeran dengan karya-karyanya yang dapat dibilang terhitung banyak. Aktor dengan nama asli Robertino Aguinaga ini semakin menarik perhatian publik setelah dirinya membintangi film Gundala (2019).

Terlepas dari pencapaian dari karya-karya cemerlangnya, Abimana ternyata telah hidup mandiri sejak kecil tanpa didikan kedua orang tua. Hal ini diketahui melalui percakapannya dalam kanal YouTube Vincent dan Desta, Selasa (4/5/2021) silam.

"Gua kan hidup sendiri ya. Maksudnya bukan nggak punya ya, waktu itu bapak-ibu gua masih ada, tapi nggak jelas," ujar Abimana.

 

Tak Pernah Mendapat Dididikan dari Kedua Orang Tuanya

Saat diundang menjadi tamu di salah satu acara presenter tanah air, Vincent dan Desta, Abimana menceritakan bahwa dirinya telah ditinggal oleh sang ayah dari kecil dan tak pernah mendapat didikan dari kedua orang tuanya.

"Bapak gua entah di mana, ibu gua juga memutuskan, 'Ya udah, ini anak nggak bisa diurus'," tutur Abimana.

"Nggak pernah dididik, boro-boro dididik, dipegang aja nggak pernah," lanjutnya.

Eksistensi Sebuah Keluarga Menjadi Alasan Abimana Nikah Muda

Dalam perbincangannya di lain waktu bersama Ernest Prakasa dalam salah satu konten kanal YouTube Ernest, April 2023 lalu, Abimana kembali menceritakan masa lalunya yang kelam.

Saat ditanya alasan dirinya memilih untuk menikah di umur 19 tahun, Abimana mengatakan keinginannya untuk memiliki keberadaan sebuah keluarga yang mendorong dirinya untuk cepat-cepat menikah.

"Pengen punya keluarga karena gue anak satu-satunya nggak punya siapa-siapa. Dan untuk membentuk sebuah keluarga di anak umur segitu ya gue harus kawin dan punya anak," ucap Abimana.

"Eksistensi pribadi gua sebagai manusia itu nggak ada. Saat lu tidak punya keluarga, lu nggak punya siapa-siapa karena eksistensi pertama kali lu sebagai manusia kan berasal dari keluarga ya. Ibu gua siapa, bapak gua siapa, baru abis itu kebentukan identitas lu, gua adalah anaknya ini dan gua nggak ada itu, jadi gue memulai itu," sambungnya.

"Gue adalah bapak dan suami dari keluarga gua," pungkas Abimana

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading