Sukses

Entertainment

Unggah Foto di Gedung Pengadilan, Ada Apa dengan Sheila Marcia?

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyaknya lalu lalang pemberitaan selebriti di media sosial dan portal berita rasanya hanya nama-nama itu saja yang sering muncul. Bahkan tak jarang banyak sosok selebriti yang tak tersorot, salah satunya adalah Sheila Marcia.

 

Ibu empat anak yang kini genap berusia 33 tahun tersebut tampak disibukkan dengan profesinya sebagai DJ dan aktivitas syuting sekembalinya ia ke dunia hiburan. Seperti saat dirinya menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak yang tayang di Trans 7 belum lama ini.

 

Baru-baru ini Sheila tampak mengunggah foto dirinya di depan sebuah gedung pengadilan yang tak pelak membuat warganet bertanya-tanya. "Ada yang mau aku belain? 🤪?," tulis Sheila di akun Instagram, itssheilamj pada Minggu (2/4) lalu.

Tak Diketahui Tujuannya

Mengenakan baju toga khas seperti seorang lawyer, dalam foto terlihat Shila berdiri seorang diri di depan sebuah gedung bertuliskan "Pengadilan Negeri Jakarta Barat". Tanpa memberi keterangan lebih lanjut, tentu warganet bertanya-tanya apa yang terjadi dengannya.

 

Beberapa warganet mengira Sheila sedang melakukan syuting untuk pengambilan scene, namun beberapa ada yang menanggapi secara serius seperti akun @edwardsinambelalawyer. "Anggota DPC PERADI mana sheila?," tanyanya yang hingga sekarang belum mendapat jawaban.

Kehidupan Pribadi

Masa lalu Sheila Marcia bisa dibilang tak mudah, harus memiliki anak diluar pernikahan di usia muda, mengalami kegagalan rumah tangga lebih dari satu kali, hingga terjerat narkoba yang membuatnya mendekam di penjara selama satu tahun menjadikannya seorang wanita kuat.

 

Kini kehidupannya berangsur membaik terlebih saat menikah dengan seorang DJ bernama Dimas Akira pada 2020 lalu. Tak hanya itu, hubungannya dengan Anji selaku ayah biologis dari putri pertamanya juga turut menghangat terlebih istri Anji, Wina Natalia yang kooperatif dan selalu mendukung keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia

What's On Fimela
Loading