Sukses

Entertainment

Aldila Jelita Hadirkan Saksi yang Lihat Pertengkarannya dengan Indra Bekti, Ini Katanya

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita masih berjalan dan dalam sidang terbarunya dua saksi didatangkan oleh perempuan 37 tahun itu.

Nina salah satu saksi menyebut dirinya sudah kenal Indra Bekti sejak lama dan mengetahui kisah cinta sang aktor dengan Aldila.

"Jadi kita sudah berteman, dan Dila banyak bercerita lah ke aku," kata Nina di Pengadilan Agama Selatan, Senin (3/4/2023) dikutip dari laman Liputan6. Dalam sidang yang digelar, Nina pun menyebut dirinya adalah saksi pertengkaran yang terjadi antara Indra Bekti dan Aldila Jelita.

 

Saksi Pertengkaran

"Aku saksi yang selalu melihat pertengkaran pertengkaran kecil, atau yang mungkin perbedaan pendapat. Aku menyampaikan apa yang aku lihat dan aku rasakan dari Dila," tutur Nina.

Lebih lanjut Aldila membenarkan kesaksian temannya itu. "Ya memang itu yang terjadi. Makanya aku bawa mereka karena memang kenal Mas Bekti. Jadi memang itu yang terjadi," kata Aldila.

 

Lelah

Dalam kesempatan itu Aldila mengungkap harap agar proses perceraian dengan Indra Bekti segera selesai. "Untuk saat ini ya sudah (sepakat cerai), memang ingin cepat selesai karena lelah banget," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading