Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Gelar Bukber dengan Para Komposer Nasional, Warganet: Once Mana?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pernyataan musisi kondang Ahmad Dhani yang secara gamblang mendeklarasikan bahwa ia melarang Once untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 karena dikhawatirkan mengganggu penjualan tiket Dewa 19 yang saat ini masih dalam rangka tur konser.

 

Pihak Once juga telah muncul di media memberikan tanggapan. Dilansir dari kapanlagi.com Once menjelaskan bila ada panggilang manggung, tidak mungkin semua lagu Dewa ia bawakan. "Ya mana mungkin, paling cuma satu atau dua saja yang (saya) ikut nyiptain," ujar mantan vokalis Dewa 19 tersebut.

 

Hubungan keduanya kini jadi merenggang, ditambah kemarin Dhani mengunggah beberapa foto saat buka puasa bersama dengan para komposer musik dan secara kebetulan Once tak ada disana. "BUKBER KOMPOSER KOMPOSER NASIONAL," tulisnya di Instagram, ahmaddhaniofficial pada Senin (3/4).

 

Bukber di Rumah Dhani

Dari foto yang diunggah terlihat Dhani berfoto dengan puluhan komposer nasional di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hadir pula nama-nama besar seperti Anang Hermansyah, Dewi Lestari, Anji, Melly Goeslaw, Badai, dan masih banyak lagi lainnya.

 

Mereka tampak menikmati hidangan yang disajikan serta saling bertukar cerita satu sama lain di tengah padatnya aktivitas di dunia entertain. Dhani sendiri diketahui memang gemar mengundang kawan-kawannya untuk berkumpul di kediamannya yang ia sebut Rumah Mataram.

Warganet Menanyakan Once

Bak lagu lama kaset kusut, diantara banyaknya komposer yang hadir warganet justru pertanyakan sosok Once yang memang tak terlihat dalam foto-foto yang beredar. Terlebih saat ini hubungan keduanya sedang memanas dan sedekat dulu.

 

"Once mana Pakde?," tanya akun bernama @anditya.p yang kemudian dibalas oleh warganet lain dengan kalimat panjang. "Pada akhirnya semua komposer ada di pihak ADP, karena langkah ADP sangat bisa menjamin kehidupan mereka kelak," tulis akun @ismailtaopik02 yang disetujui oleh banyak warganet lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading