Sukses

Entertainment

Menunggu Adzan Maghrib Sembari Betulkan Hijab, Ussy Sulistiawaty Didoakan Istiqomah oleh Warganet

Fimela.com, Jakarta Datangnya bulan suci Ramadhan yang hanya terjadi satu kali saja dalam setahun membuat umat Muslim bersemangat puasa dan berlomba-lomba menjalankan amalan baik lainnya. Salah satunya dengan memakai pakaian tertutup seperti yang dilakukan oleh Ussy Sulistiawaty beberapa waktu lalu.

 

Meski belum sepenuhnya memakai hijab secara permanen, wanita yang kini berusia 41 tahun tersebut kedapatan beberapa kali mengenakan atribut wanita Muslim tersebut untuk acara-acara tertentu terlebih saat bulan Ramadhan seperti ini.

 

Kemarin ia mengunggah sebuah foto dirinya yang terlihat sedang membetulkan posisi hijabnya saat sedang menunggu waktu buka puasa. "Katanya bentar lagi bedug maghrib di jkt😬," tulis Ussy di akun Instagram, ussypratama pada Senin (3/4).

 

Cantik dengan Hijab Ungu

Mengenakan hijab segi empat berwarna ungu yang senada dengan atasannya, Ussy tampak duduk di tengah-tengah sebuah event. Ibu lima anak tersebut terlihat sedang membenarkan posisi hijab yang ia pakai.

 

Hal ini jelas jauh berbeda dengan gaya berbusananya di hari biasa tanpa mengenakan hijab. Bahkan beberapa kali dirinya dirujak warganet lantaran dinilai memaksakan diri memakai baju mini agar terlihat awet muda.

Didoakan Istiqomah

Layaknya sebuah berita bahagia, unggahan Ussy ini pun ramai dikomentari warganet. Sebagian besar dari mereka berbondong-bondong mendoakan Ussy supaya istiqomah dengan memakai hijab secara permanen.

 

"Semoga bisa seterusnya, mudah2an bisa istiqomah😍," tulis salah satu akun bernama @biru_roony yang disetujui oleh lainnya. Tak mau ketinggalan, sang suami, Andhika Pratama pun turut memberikan komentar dengan emotikon hati diantara ribuan komentar yang ada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading