Sukses

Entertainment

Cantiknya Ussy Sulistiawaty Berhijab, Andhika Pratama Kirim Emoji Cinta

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty tampil cantik dengan hijab warna lembut yang dikenakannya. Memang bukan menjadi yang pertama kali memang ketika Ussy berpenampilan dengan hijab. Dan seperti biasa, Ussy begitu cantik mengenakan busana muslimah tersebut.

Layaknya seorang ibu pejabat, Ussy terlihat rapi saat menggunakan hijab tersebut. Ia melengkapi penampilannya dengan jam tangan yang terkesan mewah. Sementara make up yang dikenakannya juga terlihat flawless.

"Katanya bentar lagi beduk maghrib di jkt," demikian keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya, ussypratama, baru-baru ini.

Tanda Cinta Suami

Melihat unggahan sang istri, Andhika Pratama di kolom komentar pun langsung memberikan reaksinya. Tak banyak bicara atau memberikan pujian, namun ia hanya membubuhkan emoji cinta kepada Ussy Suliatiawaty.

Memberikan emoji cinta kepada sang istri, Andhika pun banyak mendapatkan sorotan dari netizen. Mereka berharap Andhika bisa mendapati istrinya berhijab di kemudian hari.

"@andhiiikapratama masya allah istri ny kakaw cantik," tutur akun bernama bolezt2.

"@andhiiikapratama lebih cantik menutup aurat," sambung akun dealova____.

Adem Dilihatnya

Sementara netizen lain pun mengakui bahwa penampilan Ussy Sulistiawaty dengan hijab lebih cantik dari biasanya. Terlebih mereka menyinggung bahwa mengenakan hijab adalah salah satu perintah bagi perempuan muslimah.

"Mudah2 han segera istiqomah kak liat nya adem bet kaya gini MasyaAllah," ucap akun bernama umiie92.

"Naaahhhh ini ni yg begini love banget 😍 😍dr pd pake baju anak Mulu," sambung akun salma_nysyukran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading