Sukses

Entertainment

Potret Ira Wibowo yang Kembali Jadi Ibu Dilan, Tetep Memesona di Usia 55 Tahun

Fimela.com, Jakarta Ira Wibowo akan kembali menjadi ibu dari tokoh Dilan yang ikonik dalam film Ancika 1995 spin off dari trilogi film Dilan. Seiring dengan diumumkannya para bintang film tersebut, aktris 55 tahun ini merasa bersyukur bisa kembali terlibat dalam film tersebut.

Seiring dengan unggahannya tentang para bintang film Ancika, netizen pun ramai menyerbu, memberikan semangat untuknya dan para aktor lain yang akan memulai syuting film Ancika 1995.

Bicara tentang sosok Ira Wibowo, ia telah malang melintang di industri hiburan tanah air dan menjadi aktris populer sejak tahun 80-an. Berikut ini adalah deretan potret Ira Wibowo yang tetap memesona di usianya yang kini menginjak 55 tahun.

 

Kabahagiaan begitu terlihat di wajah Ira Wibowo dan rasa syukur pun memenuhi hatinya untuk memulai syuting film Ancika 1995.

Ira Wibowo memulai karier aktingnya di tahun 1984 di mana Pencuri Cinta menjadi film debutnya.

Sejak saat itu puluhan judul film dan serial televisi dibintangi Ira Wibowo dan ia menjadi salah satu aktris favorit pada masanya.

Ibu dua anak ini begitu aktif di Instagram, selain berbagai unggahan foto liburan, Ira juga menunjukkan dirinya yang suka bersepeda.

Ira yang bugar dan stylist pun banyak dipuji netizen yang terpesona dengan penampilannya.

Kini netizen pun tengah menanti kembali penampilan Ira dalam film Ancika 1995, di mana kata-kata bijaknya akan jadi sesuatu yang paling ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading