Sukses

Entertainment

Melihat Margot Robie Hingga Dua Lipa Jadi Barbie, Ryan Gosling Perankan Sosok Ken yang Memesona di Barbie The Movie

Fimela.com, Jakarta Live action Barbie The Movie akan hadir dalam hitungan bulan. Menghadirkan bintang-nitang populer Hollywood, Barbie The Movie menjanjikan keseruan yang patut untuk dinantikan.

Film Barbie sendiri idenya telah tercetus sejak tahun 2009, namun penggembangannya baru dimulai pada April 2014 oleh Sony Pictures. Namun seiring berjalannya waktu berbagai perubahan pun terjadi dan Barbie The Movie akan dirilis Warner Bros pada Juli 2023 mendatang.

Soal cerita, film ini akan menunjukkan perjalanan Barbie yang diusir dari “Barbie Land” karena dianggap kurang sempurna. Barbie pun pergi dan masuk ke dunia manusia untuk menemukan kebahagiaan sejatinya.

Lewat unggahan di Instagram, Warner Bros pun menunjukkan para aktris dan aktor yang membintangi film tersebut. Tak hanya itu, trailer perdana Barbie The Movie juga telah dirilis yang membuat para penggemar tak sabar untuk menyaksikannya.

 

Margot Robbie akan menjadi bintang utamanya di mana ia memerankana tokoh Barbie. Dalam trailer yang dirilis, Margot berhasil membuat para penonton kagum pada penampilannya.

Ryan Gosling hadir mejadi sosok Ken yang tampan. Di media sosial netizen menilai Ryan sangat cocok memerankan tokoh memesona ini.

Penyanyi Dua Lipa juga akan hadir di mana ia menjadi mermaid. Penampilannya di film ini pun begitu membuat penasaran banyak orang.

Dibintangi bintang-bintang populer, Emma Mackey pun menjadi salah satu di antaranya.

Aktor Simu Liu akan memesona penonton dengan gayanya, di mana ia juga akan bersaing dengan Ryan Gosling.

Nicola Coughlan juga masuk dalam jajaran aktris yang akan membintangi Barbie The Movie.

Penampilan Kate McKinnon dalam poster film Barbie telah membuat banyak orang tecengang.

Dan America Ferrera akan hadir menjadi salah satu bintang yang memainkan peran rahasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading