Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Foto Bareng 3 Anak Gadisnya, Tingginya Sudah Hampir Tersusul

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistawaty menjadi ibu yang ekspresif dalam mengungkap kasih sayang untuk keluarga. Tarutama untuk anak-anaknya, Ussy tak jarang mengekspresikan lewat foto dan video.

Ia ingin mengabadikan momen-momen yang dilewati bersama keluarga tercinta. Momen itu kerap dibagikan lewat akun media sosialnya, seperti yang ia lakukan baru-baru ini.

Istri presenter Andhika Pratama ini baru saja pamer foto bareng ketiga anak perempuannya. Ussy tampak sumringah berpose bareng Ara, Elea dan Sheva. 

Tingginya Hampir Sama

Di unggahan Instagram @ussypratama, artis 41 tahun itu memasang wajah bahagia. Namun di caption ia juga curhat karena tak bisa kumpul full team karena kesibukan masing-masing.

"Formasi ga lengkap lagi🤣 #anakbanyakkesibukanmasing2 #susahfullteam," tulis Ussy di caption unggahannya (2/4/2023).

Anak-anak perempuan Ussy tumbuh jadi gadis yang imut dan cantik. Bahkan Syafa A;-Zahra atau Ara dan Shakeela Eleanor atau Elea tingginya sudah menyamai sang ibu.

Keluarga Rupawan

Selain tiga anak gadisnya di atas, ada dua anak yang absen di foto tersebut. Yang pertama adalah anak tertua, Nur Amalia dan si bungsu, Sakalingga.

Keluarga Ussy dan Andhika kerap membuat orang iri karena wajah mereka yang rupawan. Bahkan tak sedikit yang yakin satu atau dua anak mereka bakal mengikuti jejak orang tuanya jadi entertainer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading