Sukses

Entertainment

7 Potret Sahrul Gunawan Bersama Kekasih, Manis Banget Sudah Go Publik

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan semakin sering mengunggah kebersamaannya dengan kekasih, Dine Mutiara Aziz di akun media sosialnya. Pasangan ini pun sudah mulai go public dan tampak makin manis saja.

Sorotan netizen pun semakin ramai dengan hubungan Sahrul dan Dine yang semakin serius dan jelas arahnya tersebut. Tak heran ketika banyak orang yang berharap keduanya segera meresmikan hubungan tersebut.

Berikut adalah potret Sahrul Gunawan bersama Dine, sang kekasih yang makin sweet baru-baru ini. Di mana oleh netizen, mereka diminta segera menghalalkan hubungan asmaranya.

Sudah Go Publik

Sahrul Gunawan sudah diketahui menjalin hubungan dengan Dine Mutiara Aziz sejak akhir 2022 yang lalu. Kini keduanya juga semakin memperlihatkan kepada publik atas kedekatannya alias go publik.

Sering Bertemu

Melansir Youtube Intens Investigasi, Sahrul Gunawan menceritakan kisah pertemuannya dengan Dine. Diketahui bahwa Dine adalah seorang komisaris rumah sakit di Bandung. Mereka sering bertemu saat Sahrul Gunawan bertugas sebagai Wakil Bupati Bandung.

Aktivitas Bareng

Sahrul Gunawan dan Dine kerap melakukan aktivitas bareng. Salah satunya ketika mereka menjadi tamu dalam sebuah acara hajatan. Sahrul pun mengunggah momen saat ia dan Dine kondangan di akun media sosialnya.

Makin Manis

Seiring berjalannya waktu, chemistry antara Sahrul Gunawan dan Dine juga terlihat semakin jadi. Dalam beberapa kesempatan, mereka tampak sangat sweet.

Podcast Bareng

Tak hanya ketika kondangan, Sahrul Gunawan dan Dine juga pernah terlihat saat podcast bareng. karena masing-masing memiliki pekerjaan yang saling terkait, keduanya pernah membuat podcast untuk menjalankan program IDI Jawa Barat.

Makin Lengket

Semakin hari, jalinan kisah asmara Sahrul Gunawan dan Dine pun semakin rekat saja. Keduanya juga sempat berfoto bersama untuk memberi ucapan Ramadan di Instagram.

Diminta ke Pelaminan

Karena melihat kedekatan yang semakin jadi, banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Sahrul Gunawan dan Dine untuk naik pelaminan. Mereka yang disebut sebagai pasangan serasi, mendapat dukungan dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading