Sukses

Entertainment

Gabung ke Partai Politik, Senangnya Haji Faisal Opa Gala saat Salaman dengan Presiden Jokowi

Fimela.com, Jakarta Pemberitaan media yang menyorot keluarga Haji Faisal mertua almh. Vanessa Angel memang seperti tak ada habisnya. Kini giliran sang kepala keluarga yang disorot usai menghadiri event buka puasa bersama sekaligus silaturahmi yang mempertemukannya dengan Presiden Joko Widodo.

 

Sejak berkecimpung dan bergabung ke partai politik pada bulan Agustus tahun lalu, ia memang terlihat aktif dan kerap kali mengikuti kegiatan internal partai setelah mengantongi izin dari seluruh keluarga besarnya.

 

Baru-baru ini kakek dari Gala Sky tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen dirinya bersalaman secara langsung dengan Presiden Joko Widodo. "Alhamdulillah dapat berjabat tangan dengan bapak presiden RI joko widodo," tulisnya di Instagram, opah_faisal pada Senin (3/4) lalu.

Bersama Selebriti Lain

Tak hanya sendiri, pada kesempatan yang sama juga terlihat Pasha Ungu, Verrel Bramasta, Uya Kuya, serta Eko Patrio yang telah lebih dulu bergabung sebagai kader dari partai politik tersebut.

 

Kompak mengenakan busana serba biru mereka semua tampak berbahagia dapat bertemu langsung dengan Presiden yang saat itu hadir dengan tampilan sederhana seperti biasanya.

 

Dukungan Keluarga & Warganet

Sang istri, Dewi Zuhriati rupanya juga menemaninya saat hadir di event silaturahmi tersebut. Oma Dewi terlihat berbaur dengan para istri lainnya yang juga hadir seperti Astrid Kuya dan juga Adelia Wilhelmina.

 

Sementara itu sang anak, Fadly Faisal juga turut senang dengan kegiatan ayahnya terlihat dari pujian yang ia tuliskan di kolom komentar. "Keren kerenn🔥," tulis Fadly yang juga didukung oleh respon warganet yang positif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading