Sukses

Entertainment

Jenguk ke Rumah Sakit, Inul Daratista Salut Dengar Keinginan David Ozora Jika Sembuh Nanti

Fimela.com, Jakarta David OzoraĀ tengah berjuang untuk pulih dari kondisinya yang sempat dua pekan koma. Kondisi David yang menjadi korban penganiayaan perlahan mulai menunjukkan progress yang baik.

Kisah David menggugah hati banyak orang, termasuk para selebriti Tanah Air. Penyanyi dangdut dan pengusaha, Inul Daratista termasuk salah satu yang tersentuh dengan perjuangan David dan keluarga.

Belum lama Inul ia datang menjenguk David yang tengah dirawat di rumah sakit. Harapannya sederhana, yakni agar remaja 17 tahun tersebutĀ berangsur sehat seperti sedia kala.

"Ini video beberapa waktu lalu ya masih di ICUšŸ˜¢ Alhamdulillah banyak perkembangan yang baik dan saat ini saya mau mengucapkan terima kasih buat masyarakat Indonesia yang sudah ikhlas mendoakan David untuk pulih kembali," tulis Inul Daratista di unggahan Instagramnya (5/4/2023).

Keinginan David

Dalam kunjungannya, Inul mengungkap keinginannya jika kondisinya sudah jauh lebih baik. Ia berharap bisa ziarah ke makam Gus Dur sebagai salah satu sosok yang ia hormati.

"Mari kita doakan David makin hari makin membaik. Keinginan David jika sudah pulih sowan ke makam Almarhum Bpk GUS DUR dan beberapa tempat yang lain. Masyaa Allahā¤ļøšŸ’‹ kita doakan terus," sambung Inul.

Kuatkan Ayah David

Inul juga memberi kata-kata penyemangat untuk ayah David,Ā Jonathan Latumahina yang sangat terpukul atas kejadian yang dialami anak kebanggaannya. Saat ini ia sedang berjuang mencari keadilan untuk David di meja persidangan.

"Mas @tidvrberjalan ojo kuatiršŸ˜‡šŸ˜˜ Allah bersama org2 baik .šŸ˜˜šŸ˜˜šŸ˜˜šŸ˜˜šŸ˜˜kita smua sayang dan mendoakan juga selalu update kabar terbaru DavidšŸ˜‡šŸ˜‡šŸ˜‡šŸ˜‡," pungkas Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading