Sukses

Entertainment

7 Potret Istri Eza Gionino Meiza Aulia, Mirip Anak SMA Meski Sudah Jadi Ibu 3 Anak

Fimela.com, Jakarta Eza Gionino dan Meiza Aulia merupakan pasangan artis yang sudah dikaruniai 3 anak. Sebagaimana diketahui, Eza menikahi Meiza Aulia Coritha di Grand Galaxy Park, Bekasi, Jawa Barat pada 22 Juli 2018 silam.

Sosok Meiza sendiri kerap mendapatkan perhatian publik. Parasnya yang cantik dan perawakannya yang ideal membuat banyak netizen menyorotnya. Tak hanya cantik, karena paras Meiza kerap disebut babyface sehingga tampak awet muda.

Pada beberapa foto, Meiza Aulia tampak lebih muda dari usianya, juga statusnya sebagai ibu dari 3 anak. Berikut penampakan Meiza yang justru masih layaknya anak SMA.

Curi Perhatian

Potret Meiza Aulia, istri Eza Gionino yang sering menuai perhatian netizen karena memiliki paras yang cantik dan penampilannya yang kerap seperti anak muda.

Tampil Serasi

Memiliki paras yang menawan, Meiza Aulia juga tak pernah gagal dalam memadupadankan busana yang dikenakannya. Terlebih ketika dirinya menemani sang suami dalam beberapa acara, Meiza selalu tampil stunning dengan makeup dan busananya. Alhasil, ia pun terlihat sangat serasi dengan pasangannya.

Ibu 3 Anak

Mungkin, orang yang tidak mengenal Meiza akan menganggap bahwa dirinya masih gadis belia. Padahal, ia merupakan seorang ibu dengan 3 anak. Anak ketiga Meiza dan Eza Gionino bahkan baru lahir pada bulan Agustus tahun lalu.

Segera Langsing Usai Melahirkan

Meiza sendiri tampak cepat langsing usai melahirkan. Karenanya, ia pun tampak tidak seperti perempuan yang baru saja melahirkan. Postur tubuhnya sekarang bisa dibilang sama seperti sebelum melahirkan.

Seperti Kakak Beradik

Perawakannya yang langsing dan wajahnya yang imut membuat Meiza terkesan awet muda. Bahkan katika bermain bersama anak-anaknya, Meiza justru terlihat seperti kakaknya.Perawakannya yang langsing dan wajahnya yang imut membuat Meiza terkesan awet muda. Bahkan katika bermain bersama anak-anaknya, Meiza justru terlihat seperti kakaknya.

Disebut Seperti Anak SMA

Dengan wajah babyface yang cantik natural, serta tubuh ramping, di kala tanpa suami dan anak, Meiza kerap disebut seperti masih gadis yang masih sekolah di jenjang SMA.

Tetap Keibuan

Meski terkesan awet muda, namun Meiza tetap seorang ibu yang selalu merawat anak-anaknya dengan baik. Naluri keibuannya terlihat jelas ketika dirinya sedang momong anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading