Sukses

Entertainment

Setelah Wacana Berkali-kali, Akhirnya Rossa Lakukan Hal Ini dengan Lyodra

Fimela.com, Jakarta Mungkin telinga orang Indonesia sudah tak asing dengan ungkapan bila sesuatu tak direncanakan, justru akan kejadian. Rupanya hal semacam itu juga dialami oleh salah satu diva pop tanah air, Rossa saat membuat janji temu dengan Lyodra.

Merasa telah berulang kali mengatur jadwal kosong untuk sekedar berbincang satu sama lain, namun ternyata justru tak membuahkan hasil dan berakhir menjadi wacana. Bahkan Rossa menyebut pertemuannya telah direncanakan sejak setahun lalu.

"Setelah obrolan setaun lalu janjian 😂. Nextnya nginep kan wkkwkw @lyodraofficial," tulis Rossa di akun Instagram pribadinya, itsrossa910 pada Rabu (5/4) kemarin yang dibalas Lyodra dengan sebuah komentar. "Finally ya teh setelah wacana muluu," pungkasnya.

Project Bareng

Bertemunya dua penyanyi pop tanah air ini tentu menimbulkan banyak pertanyaan menduga-duga di benak warganet terkhusus para penggemar mereka. Tak menutup kemungkinan bila perbincangan keduanya adalah awal mula dari suatu karya besar di kemudian hari.

Digadang-gadang sebagai the next diva Indonesia, sepak terjang Lyodra sejauh ini selalu dipuji para seniornya seperti Rossa, Titi Dj, hingga Yovie Widianto. Maka dari itu tak heran bila penikmat musik menantikan karya terbarunya bersama Rossa.

Rossa Awet Muda

Dari beberapa foto yang diunggah rupanya warganet juga salah fokus dengan penampilan Rossa yang dinilai awet muda saat bersanding dengan Lyodra yang usianya jauh dibawahnya.

Mengenakan atasan blouse warna hitam, wanita berusia 44 tahun tersebut tampak fresh dengan tatanan rambut digerai plus bando yang ia gunakan. Sementara itu Lyodra datang dengan tanktop warna putih yang cocok dengan stylenya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading