Sukses

Entertainment

Risty Tagor Batasi Pekerjaan di Bulan Ramadan Demi Penuhi Waktu Bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Mengurus dan membesarkan tiga anak sendirian memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Selain harus memenuhi kebutuhan mereka dengan bekerja, Risty Tagor juga harus bisa membagi waktunya dengan anak-anak.

Di bulan Ramadan ini Risty menyebut kemungkinan dirinya bisa bertemu dengan anak adalah di waktu sahur. Meski begitu ia tetap berusaha untuk bisa memiliki waktu dengan anaknya di waktu berbuka.

"Kebetulan anak-anak sekolah, mereka punya kesibukan sekolah, kami pastinya barengnya di sahur, usahain pas buka puasa," tutup Risty Tagor di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023), dikutip dari laman KapanLagi.

 

Sibuk Sampai Menjelang Lebaran

Memiliki kesibukan yang padat, Risty menyebut diirnya pun membatasi jadwal kerja, tak lain hal itu demi memiliki waktu istirahat. “Karena memang sepadat apapun jadwal di bulan Ramadan, aku hanya minta sampai tanggal 15 April, sisanya aku nggak mau ada agenda dulu,” jelasnya.

Momen

Ya meski memiliki tanggung jawab besar namun Risty menyadari bahwa anak-anak juga membutuhkan waktu bersamanya, terlebih di bulan Ramadan yang spesial.

“Karena memang namanya sebulan dari setahun, kayaknya ini momen yang dijalani tetapi harus balance sama mereka (anak-anak),” ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading