Sukses

Entertainment

Tampil Memukau di Film Dear David, Ini 5 Fakta Menarik Caitlin North Lewis

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Caitlin North Lewis jadi sorotan publik setelah memerankan karakter Dilla di film Dear David. Siapa yang menyangka jika perannya ini berhasil mencuri perhatian dan membuat penasaran publik.

Sebenarnya film Dear David, bukan film pertama Caitlin North Lewis. Sebelumnya ia pernah bermain dalam beberapa film besar lainnya. Lantas apa saja fakta menarik dari Caitlin North Lewis? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Jawa dan Inggris

Caitlin North Lewis merupakan artis keturunan Jawa dan Inggris. Wajar jika Caitlin mempunyai yang cantik memesona. Tidak heran jika banyak kaum adam yang kagum dengan kecantikan Caitlin.

Nicholas Saputra

Caitlin North Lewis pernah beradu akting dengan Nicholas Saputra di film Paranoia. Gara-gara hal tersebut, banyak netizen yang mengaku patah hati dan membanjiri kolom komentar di akun Instagram milik Nicholas.

Asmara

Caitlin sempat jadi perhatian publik lantaran beredar kabar jika ia dekat dengan Jefri Nichol hingga Adipati Dolken. Kabar kedekatan dengan Jefri muncul setelah ia bermain dalam film Hit N Run. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Caitlin.

Film Pertama

Nama Caitlin North Lewis pertama kali muncul di dunia akting melalui film My Generation. Dalam film tersebut, Caitlin memerankan karakter Lula.

Kulit Eksotis

Seperti diketahui, Caitlin North Lewis lahir di Bali pada 6 Oktober 2002. Perempuan yang tinggal di Bali ini mempunyai kulit eksotis dan sangat suka dengan pantai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading