Sukses

Entertainment

Tampil dengan Wajah Menegangkan di The Glory, Ini Potret Lim Ji Yeon yang Tularkan Bahagia Lewat Tawanya

Fimela.com, Jakarta Lim Ji Yeon, bintang serial The Glory ini masih menarik perhatian, terlebih usai kabar romansanya dengan Lee Do Hyun mencuat. Ya, kabar hubungan romantis mereka telah berhasil membuat publik tercengang, mengingat penampilan mereka dalam The Glory yang bertolak belakang.

Jika dibandingkan penampilan Lim Ji Yeon saat di The Glory dan di dunia nyata nampak sangat berbeda, di mana ia banyak tersenyum dan tertawa lebar. Pesona Lim Ji Yeon pun telah memikat hati banyak orang dan menerima restu dari publik atas hubungannya dengan Lee Do Hyun.

Berikut ini adalah potret Lim Ji Yeon yang sangat berbeda di mana ada banyak tawa lebar dan dapat menularkan kebahagiaan bagi siapa saja yang melihatnya.

 

Aktris 32 tahun ini lahir pada 23 Juni 1990. Berbeda saat membintangi The Glory, pesona Lim Ji Yeon saat tertawa pun telah berhasil memikat publik.

Di media sosial, publik pun bisa membayangkan pemandangan yang akan selalu dilihat Lee Do Hyun saat bersama Lim Ji Yeon.

Sejak kabar romansa mereka mencuat, banyak orang merasa kaget dan tak menyangka keduanya terlibat dalam cinta lokasi.

Meski begitu, dukungan publik untuk hubungan mereka terus berdatangan.

Selain ucapan selamat, doa baik untuk Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun pun disampaikan netizen, berharap keduanya bisa bahagia bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading