Sukses

Entertainment

6 Momen Senyum Aurel Hermansyah atas Romantisme Atta Halilintar di Anniversary Kedua Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan atau anniversary yang kedua. Dalam unggahan Atta Halilintar, kebahagiaan itu terlihat jelas.

"Happy Anniversary pernikahan ke 2 thn syg," kata Atta Halilintar di laman Instagramnya, attahalilintar, baru-baru ini.

Pada beberapa foto yang diunggah oleh Atta Halilintar, terlihat beberapa momen ketika Aurel Hermansyah tampak sangat bahagia dan sumringah. Berikut potret beberapa momen tersebut.

Digandeng Mesra

Momen awal yang membuat Aurel Hermansyah tersenyum sumringah adalah ketika dirinya digandeng mesra oleh sang suami, Atta Halilintar. Mereka merayakan momen anniversary kedua pernikahan.

Bucket Bunga

Momen romantis selanjutnya yang membuat Aurel Hermansyah tak bisa menahan senyum bahagianya adalah ketika ia mendapatkan bucket bunga raksasa.

Kecup Kening

Sebagai pasangan suami istri yang saling mencintai dan mengasihi, Aurel Hermansyah begitu bahagia ketika mendapatkan kecupan hangat di keningnya. Momen mesra ini kembali membuatnya tersenyum bahagia.

Makan Malam Istimewa

Atta Halilintar sepertinya ingin memanjakan istrinya dengan sungguh-sungguh. Sebuah dinner istimewa dengan iringan klasik biola dan cello. Dalam perayaan anniversary kedua pernikahan ini, Atta dan Aurel tak mengajak Ameena.

Berikan Perhiasan Kalung

Perempuan mana yang tak senang dengan perhiasan? Aurel Hermansyah pun demikian senang kala mendapatkan hadiah istimewa berupa kalung. Atta pun mengalungkan langsung perhiasan tersebut di bagian leher istrinya.

Juga Gelang Mewah

Tak hanya memberikan perhiasan kalung, namun Atta Halilintar juga memakaikan gelang yang tak kalah mewah. Alhasil, Aurel pun demikian bahagia dengan romantisme sang suami kepadanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading